Jelang Lazio vs Atalanta: La Dea Wajib Raih 3 Poin

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 15:00 WIB
Lazio vs Atalanta
Lazio vs Atalanta

HARIANHALUAN.COM - Lazio akan menghadapi Atalanta pada pertandingan pekan ke-23 Serie A musim ini. La Dea siap untuk meraih tiga poin dan mengalahkan Elang Ibu Kota pada pertandingan pekan ini. 

Pertandingan tersebut akan digelar di Olimpico, Minggu (23/01/2022) 02.45 WIB. Kedua tim sama kuat namun Atalanta sedikit lebih diunggulkan untuk memenangkan laga ini meskipun bermain di kandang Lazio

Atalanta masih memberikan kejutan di Serie A musim ini. La Dea kini berada di posisi 4 dengan koleksi 42 poin hasil dari 12 kemenangan dan enam hasil imbang pada 21 pertandingan yang sudah dijalani oleh Atalanta di Serie A musim ini. La Dea hanya mengalami tiga kali kekalahan sejauh ini.

Baca Juga: Balada Federico Chiesa di Awal Tahun 2022

Gian Piero Gasperini yang sukses membawa Atalanta menjadi salah satu kekuatan di Serie A musim ini akan terus memberikan yang terbaik untuk tim. Pelatih asal Italia tersebut masih yakin dirinya mampu memberikan gelar bergengsi pada musim ini. 

La Dea kini memfokuskan pertandingan di Serie A, Coppa Italia, dan Liga Eropa setelah gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Luis Muriel dan kolega masih tetap bersemangat untuk menjalani semua pertandingan pada paruh musim kedua ini. 

Atalanta akan menghadapi lawan yang cukup berat pada pekan ini yakni Lazio. Gian Piero Gasperni harus menyiapkan strategi jitu untuk bisa mendapatkan poin penuh pada laga pekan ini. 

Namun Atalanta masih tanpa diperkuat striker andalannya yakni Duvan Zapata karena masalah cedera. Robin Gosens juga tak memperkuat La Dea pada laga ini karena cedera hamstring. 

Josip Ilicic, Ruslan Malinovskyi, dan Hans Hateboer juga diragukan tampil untuk membela Atalanta pada pekan ini. Luis Muriel, Mario Pasalic, Marten de Roon, dan Remo Freuler adalah sederet pemain-pemain andalan Atalanta yang siap bela La Dea pada pertandingan pekan ini.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Terkini

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X