Watford vs Norwich: 3 Fakta Menarik Kemenangan The Canaries

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 19:53 WIB
Watford vs Norwich (Dwi Prima Putra)
Watford vs Norwich (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Watford vs Norwich menjadi pertandingan pembuka Liga Inggris pekan ini, sebuah laga yang dilangsungkan pada Jumat malam (21/01) waktu setempat.

Dalam sebuah laga yang cukup penting di zona degradasi, Watford vs Norwich diprediksi akan berjalan seru. Watford yang diunggulkan karena faktor tuan rumah, justru gagal memanfaatkan momentum yang mereka miliki.

Meski Watford unggul jauh dari segi penguasaan bola, tapi Norwich menjadi tim yang lebih baik dalam hal memanfaatkan peluang. Dari dua tendangan ke arah gawang, The Canaries berhasil membuat tiga gol dan membawa pulang tiga poin dari Vicarage Road.

Tiga gol Norwich saat melawan Watford diciptakan oleh dua gol Josh Sargent dan satu gol bunuhdiri dari Juraj Kucka, tidak hanya kalah telak di laga ini, Watford juga harus bermain dengan 10 orang setelah Emmanuel Bonaventure Dennis mendapat kartu merah di 12 menit sisa laga.

Seperti pertandingan sepak bola lainnya, Watford vs Norwich juga menghasilkan beberapa fakta menarik. Berikut ini adalah 3 fakta menarik dari kemenangan Norwich atas Watford:

1. Norwich Keluar Zona Degradasi Setelah 840 Hari

Kemenangan Norwich atas Watford membuat mereka mengakhiri klasemen dalam satu hari di atas tiga posisi terbawah Liga Inggris, fakta ini tidak menghitung hari pertama musim ini, hal yang cukup langkah bagi Norwich karena ini adalah untuk pertama kalinya mereka berada di atas zona degradasi sejak 4 Oktober 2019, 840 hari yang lalu.

Baca Juga: Watford vs Norwich: The Canaries Tumbangkan The Hornets 0-3

Meski berada di atas zona degradasi, Norwich sudah memainkan lebih banyak pertandingan yakni 22 laga dibandingkan rival-rival degradasi mereka, Burnley baru memainkan 17 pertandingan, sementara Watford dan Newcastle baru memainkan 20 laga.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X