3 Manfaat Bagi FK Senica Setelah Satukan Witan dan Egy

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 20:36 WIB
Egy dan Witan (Dwi Prima Putra)
Egy dan Witan (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - FK Senica kembali membuat netizen sepak bola Indonesia bergembira, mereka baru saja resmi merekrut Witan Sulaeman dan memperpanjang kontrak Egy Maulana Vikri.

Seperti yang sudah kita ketahui, Witan dan Egy merupakan bintang muda Indonesia yang sedang naik daun, dan keduanya menjadi sedikit dari beberapa pemain Indonesia yang berani untuk berkarier di Eropa.

Ini merupakan kali pertama Witan dan Egy tergabung dalam satu tim, meski keduanya memiliki sejarah yang hampir mirip di Eropa. Sebelum dipersatukan di FK Senica, keduanya sempat bergabung dengan klub Liga Polandia, Lechia Gdansk.

Sebagai klub, FK Senica akan mendapat banyak manfaat dari perekrutan Witan dan perpanjangan kontrak Egy, dua pemain yang diharapkan bisa membuat bangga Indonesia dengan karier sepak bola mereka di Eropa.

Berikut ini adalah 3 manfaat yang akan didapat FK Senica setelah Witan dan Egy menjadi rekan satu tim:

1. FK Senica Punya Pemain Muda Potensial

Sebagai klub, FK Senica tentu memikirkan masa depan, tentang apa yang bisa diraih klub dalam beberapa tahun ke depan. Jika berbicara tentang masa depan, maka pondasi tim harus diisi oleh beberapa pemain muda potensial, yang diharapkan bisa memberi dampak kepada klub.

Baca Juga: Deretan Klub Eropa yang Diperkuat Pemain Indonesia, Termasuk FK Senica

Witan dan Egy bisa memberikan itu kepada FK Senica, Witan berusia 20 tahun dan Egy baru 21 tahun, masih banyak hal yang bisa diberikan dua pemain muda Indonesia ini bagi klub Liga Slovakia ini. Semakin mereka tumbuh berkembang seiring dengan usia mereka, maka perkembangan mereka sebagai pesepakbola juga akan semakin bagus, yang akan bermanfaat bagi tim untuk bisa bersaing.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X