3 Alasan Chelsea Harus Beli Ousmane Dembele dari Barcelona

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 21:34 WIB
Ousmane Dembele (Dwi Prima Putra)
Ousmane Dembele (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Ousmane Dembele telah diberitahu oleh Barcelona bahwa dia harus meninggalkan klub di jendela transfer Januari dan Chelsea menjadi salah satu opsi yang paling mungkin bagi sang pemain.

Pemain berkebangsaan Prancis itu memiliki kontrak di Camp Nou hingga musim panas 2022, dan hingga saat ini, klub mandek dalam pembicaraan kontrak baru terutama dalam besaran gaji yang akan didapatnya.

Keinginan Dembele perihal gaji yang tidak ditanggapi oleh klub membuat Barcelona akhirnya membuat ultimatum kepada sang pemain, dengan menyatakan bahwa sang pemain harus membuat keputusan tentang masa depannya sebelum minggu ini.

Pada akhirnya, Tidak ada kontrak baru yang akhirnya ditandatangani olehnya, dan itu menyebabkan direktur Barcelona, Mateu Alemany merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa Dembele telah diberitahu untuk pergi dari klub di bursa transfer Januari ini.

Barca akan berusaha menjual Dembele dengan harga yang cukup masuk akal pada bursa transfer Januari, setelah sejumlah klub Liga Inggris dikatakan tertarik untuk memboyong mantan pemain Borussia Dortmund ini.

Baca Juga: Mateu Alemany Minta Ousmane Dembele untuk Segera Tinggalkan Barcelona

Menurut The Sun, Chelsea sekarang memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya dan bisa membawanya sebelum jendela transfer ditutup untuk menambah kekuatan di lini depan mereka.

Meski Chelsea saat ini berpeluang besar untuk mendapatkan Dembele, namun peluang untuk klub Liga Inggris lainnya masih belum tertutup. Sebagai klub yang paling berpeluang untuk mendapatkan Dembele, berikut ini adalah 3 alasan kenapa The Blues harus mendatangkan Dembele:

1. Dembele Pernah Bekerja dengan Thomas Tuchel

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X