Arsenal Minta Dusan Vlahovic Putuskan Masa Depannya pada Januari Ini

- Minggu, 23 Januari 2022 | 07:00 WIB
Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic

HARIANHALUAN.COM - Arsenal dilaporkan telah meminta Dusan Vlahovic untuk memutuskan masa depannya pada Januari ini. The Gunners sangat tertarik untuk memboyong wonderkid Fiorentina ini dan akan memberikan batas waktu untuk penyerang internasional Serbia tersebut. 

Pemain berusia 21 tahun tersebut masih tampil sangat mengesankan pada musim ini dan banyak klub-klub top Eropa berkeinginan untuk mendatangkannya. Dusan Vlahovic saat ini sudah mencatatkan 21 penampilan di Serie A musim ini dengan mencetak 17 gol dan menyumbangkan dua assist.

Pemain internasional Serbia ini terus dikaitkan akan hengkang dari Artemio Franchi setelah ia menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama Fiorentina. Pihak tim siap untuk melepas Dusan Vlahovic karena sang pemain sudah menolak tawaran kontrak baru yang diberikan oleh Fiorentina

Baca Juga: Joe Barone Minta Dusan Vlahovic untuk Berikan Kejelasan tentang Masa Depannya di Fiorentina

Namun Dusan Vlahovic tampaknya masih sangat nyaman berada di Artemio Franchi dan kemungkinan baru berkeinginan untuk pergi dari tim yang berasal dari kota Florence tersebut pada akhir musim ini. Salah satu alasan ia ingin tetap berada di Florence pada bulan ini adalah ia ingin menjadi top skor Serie A musim ini. 

Direktur Fiorentina, Joe Barone tidak setuju dengan keinginan Vlahovic tersebut dan ingin pemain internasional Serbia tersebut segera membuat keputusan secepatnya. La Viola kemungkinan masih memberikan kesempatan jika sang pemain memilih untuk menerima kontrak baru. 

Fiorentina sudah menerima tawaran yang serius dari klub-klub Premier League tentang transfer Dusan Vlahovic. Arsenal menjadi salah satu klub Premier League yang sangat ingin mendatangkan Vlahovic pada bulan ini setelah striker andalan mereka yakni Aubameyang membuat masalah yang berujung didepak dari skuat tim. 

Dikutip dari laporan La Reppublica, Arsenal meminta Dusan Vlahovic untuk segera memutuskan masa depannya pada Januari ini. The Gunners akan memberikan tenggat waktu untuk sang pemain hingga pekan depan. 

Arsenal siap menebus Dusan Vlahovic dengan harga yang mahal. The Gunners juga siap untuk memberikan gaji yang besar untuk pemain berusia 21 tahun tersebut jika bersedia bergabung dengan Arsenal pada bulan ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, La Repubblica

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X