Harry Kane: Saya Ingin Bermain di Level Tertinggi

- Minggu, 23 Januari 2022 | 08:05 WIB
Harry Kane
Harry Kane

HARIANHALUAN.COM - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane telah menyatakan ingin bermain di level tertinggi dan memutuskan untuk hengkang dari The Lilywhites pada musim panas mendatang. Pemain internasional Inggris tersebut sudah merasa tidak betah bersama Tottenham Hotspur

Pemain berusia 28 tahun tersebut baru mencatatkan 18 penampilan di Premier League musim ini bersama Tottenham dengan mencetak lima gol dan menyumbangkan dua assist. Harry Kane tampaknya sudah tidak serius lagi bersama Tottenham karena ia masih belum bisa memberikan kontribusinya untuk tim pada musim ini. 

Harry Kane sudah berkeinginan untuk hengkang dari Tottenham pada musim panas lalu. Manchester City yang saat itu sudah sangat serius mendatangkan Kane terpaksa harus mundur karena pihak Tottenham memasang harga yang sangat mahal untuk menebus Kane dari klub London Utara tersebut. 

Baca Juga: Harry Kane Ingin Tinggalkan Tottenham Hotspur pada Musim Panas 2022

Tottenham dengan sengaja memasang harga mahal agar tetap menjaga salah satu pemain andalannya tersebut pada musim ini. Namun Harry Kane sudah menunjukan rasa ingin pergi dari klub London Utara tersebut dengan bermain yang kurang impresif. 

Kedatangan Antonio Conte pada November 2021 lalu tersebut membuat Kane sedikit bersemangat untuk membantu tim yang membesarkan namanya tersebut meraih gelar bergengsi pada musim ini. Pemain asal Inggris tersebut sangat senang dengan kehadiran pelatih asal Italia tersebut. 

"Dia salah satu manajer terbaik di dunia. Kami belum benar-benar mencapai ketinggian yang kami inginkan sebagai klub selama beberapa tahun terakhir. Ini adalah peluang besar sekarang untuk memanfaatkan apa yang kami miliki," kata Kane kepada Sky Sports.

“Dia adalah manajer yang menuntut banyak hal. Dia melakukan semua yang dia bisa dan sebagai pemain kami telah merespons dengan sangat baik kepadanya dan semua orang bekerja sekeras mungkin untuk mendapatkan kesuksesan. Itulah tujuan akhir untuk semua orang di sini di klub." lanjutnya.

Namun kini Tottenham sudah tersingkir dari Liga Konferensi Eropa dan EFL Cup yang membuat Harry Kane semakin ingin hengkang dari Tottenham. Harry Kane hanya ingin bermain di level tertinggi saat ini dan siap untuk hengkang dari tim yang membesarkan namanya tersebut. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sky Sports

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X