Genoa vs Udinese: Friulani Gagal Kalahkan 10 Pemain Grifone

- Minggu, 23 Januari 2022 | 01:15 WIB
Genoa vs Udinese
Genoa vs Udinese

HARIANHALUAN.COM - Udinese gagal meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-23 kontra Genoa. Friulani gagal menumbangkan 10 pemain Grifone pada laga ini dan terpaksa pertandingan berakhir imbang 0-0.

Pertandingan tersebut digelar di Luigi Ferraris, Sabtu (22/01/2022) malam WIB. Kedua tim sama-sama membutuhkan poin penuh pada laga ini namun tim tuan rumah lebih membutuhkan poin penuh pada laga ini untuk terlepas dari zona merah. 

Genoa sudah melupakan kekalahan telak 6-0 dari Fiorentina pada pertandingan pekan ke-22 dan memfokuskan laga kontra Udinese ini untuk meraih poin. Pertandingan ini juga menjadi pertandingan pertama bagi Alexander Blessin sebagai pelatih baru Genoa

Baca Juga: Balada Federico Chiesa di Awal Tahun 2022

Tim tuan rumah langsung menurunkan skuat terbaiknya dari menit awal pertandingan. Tim asuhan Alexander Blessin ini mendominasi penguasaan bola dari menit-menit awal pertandingan namun belum ada gol yang tercipta untuk tim tertua di Liga Italia tersebut hingga memasuki menit ke-10. 

Kelvin Yeboah mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol dimenit ke-16 namun tendangannya masih mampu digagalkan oleh Silvestri. Grifone tak putus asa dan terus mencoba menekan tim tamu. 

Udinese memilih bermain lebih berhati-hati agar tak kebobolan terlebih dulu. Pertandingan berjalan dengan membosankan dan tak ada gol yang tercipta untuk kedua tim hingga turun minum. 

Memasuki babak kedua tim tuan rumah masih tetap mendominasi jalannya pertandingan. Genoa terus mencari celah untuk mencetak gol pertama pada laga ini. 

Alexander Blessin pun memutuskan untuk memasukan Felipe Caicedo dimenit ke-67 menggantikan Mattia Destro. Pelatih asal Jerman tersebut berharap Caicedo mampu mencetak satu gol pada laga ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Terkini

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X