Manchester United vs West Ham: Marcus Rashford Bawa Setan Merah Raih Poin Penuh

- Minggu, 23 Januari 2022 | 00:19 WIB
Marcus Rashford
Marcus Rashford

HARIANHALUAN.COM - Manchester United berhasil mengalahkan West Ham dengan susah payah pada pertandingan pekan ke-23 Premier League musim ini. Marcus Rashford menjadi pahlawan bagi Setan Merah pada laga ini berkat golnya yang ia cetak di masa injury time babak kedua. 

Pertandingan tersebut digelar di Old Trafford, Sabtu (22/01/2022) malam WIB. Kedua tim sama kuat namun Manchester United sedikit lebih diunggulkan pada laga ini karena bermain di kandang. 

Ralf Rangnick langsung menurunkan Anthony Elanga yang tampil sangat baik pada pertandingan kontra Brentford di lanjutan Premier League musim ini. Pelatih asal Jerman tersebut masih tetap mengandalkan Cristiano Ronaldo di lini depan untuk mencetak gol pada laga yang sangat penting ini.

Kedua tim bermain dengan imbang dari menit awal babak pertama dimulai. Tim tamu berhasil bermain dengan lepas dan tak penuh tekanan pada laga ini serta berusaha untuk mencetak gol terlebih dulu pada menit-menit awal babak pertama.

Manchester United bermain lebih berhati-hati dan tetap fokus dengan serangan balik yang biasa dilancarkan oleh West Ham. Tak ada gol yang tercipta untuk kedua tim hingga pertandingan memasuki menit ke-20.

Tim tuan rumah membutuhkan tiga poin pada laga ini agar bisa menggeser West Ham yang berada di posisi 4 klasemen sementara Premier League musim ini. Namun Setan Merah masih kesulitan untuk bisa menembus pertahanan West Ham yang cukup rapat.

Tim asuhan Ralf Rangnick hampir mendapatkan penalti setelah Cristiano Ronaldo dijatuhkan di kotak terlarang. Wasit menilai jatuhnya Ronaldo di kotak terlarang tersebut bukan pelanggaran dan kemudian pertandingan pun berlanjut dengan Manchester United yang terus berusaha membongkar pertahanan West Ham untuk mencetak gol pertama pada laga ini.

Namun skor kacamata bertahan hingga turun minum. Tim tuan rumah masih kesulitan untuk mencetak gol pada babak pertama.

Memasuki babak kedua Manchester United langsung tancap gas dan berusaha untuk mencetak gol pertama pada laga ini. Cristiano Ronaldo dan kolega tak putus asa untuk bisa meraih tiga poin pada laga ini.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Terkini

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X