Inter vs Venezia: Menang 2-1, Edin Dzeko Akui Nerazzurri Kesulitan Lawan Lagunari

- Minggu, 23 Januari 2022 | 10:40 WIB
Edin Dzeko
Edin Dzeko

HARIANHALUAN.COM - Inter berhasil mengalahkan Venezia dengan susah payah pada pertandingan pekan ke-23 Serie A musim ini. Edin Dzeko yang mencetak gol kemenangan untuk Nerazzurri pada laga ini mengakui timnya kesulitan melawan Lagunari. 

Pertandingan tersebut digelar di Giuseppe Meazza, Minggu (23/01/2022) dini hari WIB. Inter yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini diunggulkan untuk bisa mengalahkan tim promosi ini.

Tim tuan rumah langsung tancap gas dari menit awal babak pertama untuk mencetak gol terlebih dulu. Namun hingga memasuki menit ke-15 belum ada gol yang tercipta untuk Inter Milan. 

Baca Juga: Manchester United vs West Ham: Marcus Rashford Bawa Setan Merah Raih Poin Penuh

Venezia yang tak diunggulkan untuk memenangkan laga ini justru berhasil mencetak gol dimenit ke-19 lewat gol yang dicetak oleh Thomas Henry. Ia berhasil memanfaatkan umpan dengan baik hingga menjadi gol pertama untuk Lagunari pada laga ini. 

Tertinggal satu gol memaksa Inter bermain lebih agresif. Tim asuhan Simone Inzaghi ini tidak ingin dikalahkan oleh Venezia dan terus menekan tim tamu yang lebih memilih bertahan untuk menjaga keunggulannya. 

Hasilnya dimenit ke-40 Inter berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Nicolo Barella memanfaatkan bola muntah dari Luca Lezzerini. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum. 

Memasuki babak kedua Inter tak mengendurkan serangan dan terus menekan tim tamu yang masih memilih untuk bertahan. Tim asuhan Simone Inzaghi ini masih kesulitan untuk mencetak gol kedua pada laga ini. 

Pertandingan berjalan dengan seru menjelang babak kedua usai. Tim tuan rumah sama sekali tak memberikan kesempatan Venezia untuk menyerang. Sementara Inter masih membutuhkan tiga poin pada laga ini dan terus menekan tim tamu. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, DAZN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X