Jelang AC Milan vs Juventus: Peluang Si Nyonya Tua Raih 3 Poin

- Minggu, 23 Januari 2022 | 15:15 WIB

HARIANHALUAN.COM - Juventus akan menghadapi AC Milan pada pertandingan pekan ke-23 Serie A musim ini. Si Nyonya Tua memiliki peluang untuk bisa meraih tiga poin pada laga ini memanfaatkan momen kekalahan tim tuan rumah pada pekan lalu. 

Pertandingan tersebut akan digelar di San Siro, Senin (24/01/2022) 02.45 WIB. Kedua tim sama kuat dan sama-sama ingin meraih poin penuh untuk mencapai tujuannya masing-masing di Serie A musim ini.

AC Milan yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini masih berusaha untuk bisa meraih scudetto di musim ini. Tim asuhan Stefano Pioli ini kini berada di posisi 2 dengan koleksi 48 poin dan hanya terpaut lima poin dengan Inter yang kini masih nyaman di puncak klasemen dengan koleksi 53 poin. 

Rossoneri gagal memanfaatkan pertandingan pekan ke-22 kontra Spezia dengan baik. Zlatan Ibrahimovic dan kolega secara mengejutkan kalah 1-2 dari tim papan bawah tersebut dan gagal menggeser Inter di puncak klasemen. 

Baca Juga: Roberto Mancini Panggil Mario Balotelli untuk Gabung ke Timnas Italia

Stefano Pioli sangat kecewa dengan hasil yang diraih tim asuhannya pada pekan lalu namun kini pelatih asal Italia tersebut tetap memfokuskan pertandingan selanjutnya melawan Juventus. AC Milan tentunya tak ingin dikalahkan lagi di kandang dan akan berusaha keras memenangkan laga ini. 

Tim tuan rumah akan tampil dengan skuat terbaiknya pada laga ini meskipun Simon Kjaer dan Fikayo Tomori absen memperkuat AC Milan pada laga ini. Tim asuhan Stefano Pioli ini yakin untuk bisa meraih poin pada laga ini karena Ismael Bennacer sudah kembali ke San Siro setelah memperkuat negaranya di Piala Afrika. 

Sementara itu Juventus datang dengan optimis dan percaya diri setelah berhasil meraih 13 poin pada lima pertandingan terakhirnya di Serie A musim ini. Tim asuhan Massimiliano Allegri ini ingin terus melanjutkan tren positifnya pada laga ini. 

Juventus kini berada di posisi 5 dengan koleksi 41 poin. Si Nyonya Tua berpeluang besar meraih tiga poin pada laga ini karena tak banyak pemain yang mengalami cedera serta akan memanfaatkan momen kekalahan tim tuan rumah pekan lalu dengan Spezia. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X