Atletico Madrid vs Valencia: 3 Fakta Menarik Kemenangan Los Rojiblancos

- Minggu, 23 Januari 2022 | 19:41 WIB
Atletico Madrid vs Valencia (Dwi Prima Putra)
Atletico Madrid vs Valencia (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Liga Spanyol musim 2021/22 kembali dilanjutkan pada pekan ini, Atletico Madrid vs Valencia menjadi salah satu pertandingan yang digelar pada Sabtu (22/01) waktu setempat.

Atletico Madrid yang posisinya masih belum aman di empat besar, bertekad meraih kemenangan ketika mereka menjamu Valencia. Pada akhirnya, Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2, tapi kemenangan ini diraih dengan susah payah.

Atletico Madrid dibuat tidak berdaya pada babak pertama karena Valencia berhasil membuat dua gol melalui Yunus Musah pada menit ke-25 dan Hugo Duro pada menit ke-44, ketinggalan dua gol membuat asa Atletico Madrid untuk meraih kemenangan semakin sulit.

Namun, dengan dukungan penuh pendukung tuan rumah, anak asuh Diego Simeone justru berhasil membalikkan keadaan dengan sangat dramatis pada babak kedua. Mereka menciptakan tiga gol, masing-masing melalui Matheus Cunha pada menit ke-64, Angel Corera pada menit ke- 90+1 dan Mario Hermoso pada menit ke-90+3.

Dua gol pada menit perpanjangan waktu membuat Atletico Madrid meraih kemenangan dalam sebuah laga yang menegangkan, tambahan tiga poin membuat Los Rojiblancos berada di posisi keempat dalam klasemen sementara Liga Spanyol.

Atletico Madrid unggul tiga poin dari Real Sociedad yang berada di posisi kelima, meski mereka sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Seperti pertandingan sepak bola lainnya, Atletico Madrid vs Valencia tentu menghasilkan beberapa fakta menarik. Berikut ini adalah 3 fakta menarik setelah kemenangan Atletico Madrid atas Valencia:

Baca Juga: 5 Pemain yang Harus Dilepas Atletico Madrid Pada Akhir Musim

1. Atletico Madrid Jadi Tim Kedua La Liga yang Menang Setelah Tertinggal Dua Gol

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nice Terancam Gagal Permanenkan Justin Kluivert

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:35 WIB
X