3 Alasan Kenapa Chelsea Bisa Jadi Klub Ideal Bagi Haaland

- Minggu, 23 Januari 2022 | 20:49 WIB
Erling Haaland (Dwi Prima Putra)
Erling Haaland (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland dikabarkan telah memutuskan langkah selanjutnya dalam kariernya dan semua spekulasi tentang masa depannya sekarang bisa dilupakan sejenak.

Minggu ini muncul laporan baru yang mengatakan bahwa raksasa Liga Inggris, Manchester United telah menarik diri dari perlombaan untuk mengontrak Haaland, setelah mengetahui keinginan sang pemain yang tak tergoyahkan untuk bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas.

Jika berbicara dan bersikap realistis, tampaknya pemain internasional Norwegia itu memang akan pindah ke Spanyol, entah kapan kepindahan itu terjadi, apakah di musim panas tahun ini atau tahun depan.

Namun, sebelum membuat keputusan penting dalam kariernya, mungkin Haaland layak untuk mempertimbangkan klub lain seperti Chelsea, klub lain yang menaruh minat besar pada sang striker sejak musim panas tahun lalu.

Pindah ke Real Madrid bisa menjadi awal yang baik untuk Haaland untuk kariernya di masa depan, tetapi pindah ke Chelsea akan jauh lebih masuk akal di atas kertas bagi sang pemain, jika hal-hal lain disingkirkan dalam kepalanya.

Berikut ini adalah 3 alasan kenapa Haaland lebih baik ke Chelsea dibandingkan Real Madrid:

1. Haaland Bukan Prioritas Transfer Real Madrid

Hampir setiap pemain bermimpi suatu hari nanti untuk bermain bagi Real Madrid, dan pada saa ini, tidak ada yang dapat menghalangi ambisi Haaland untuk memperkuat raksasa Liga Spanyol itu.

Baca Juga: 3 Alasan Manchester United Tidak Perlu Datangkan Erling Haaland

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X