Atletico Madrid Incar Marcos Alonso

- Senin, 24 Januari 2022 | 07:30 WIB
Marcos Alonso
Marcos Alonso

HARIANHALUAN.COM - Atletico Madrid dilaporkan mengincar bek sayap Chelsea yakni Marcos Alonso dan menjadikannya sebagai transfer utama tim. Los Colchoneros sangat tertarik dengan penampilan pemain asal Spanyol tersebut pada musim ini. 

Pemain berusia 31 tahun ini masih menjadi salah satu pemain andalan Chelsea musim ini. Ia sudah mencatatkan 17 penampilan di Premier League musim ini dengan menyumbangkan dua asisst dan satu gol. 

Marcos Alonso juga membantu The Blues lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Mantan pemain Fiorentina tersebut mencatatkan lima penampilan bersama Chelsea pada Liga Champions musim ini. 

Baca Juga: Balada Federico Chiesa di Awal Tahun 2022

Thomas Tuchel yang menukangi Chelsea pada awal tahun 2021 lalu ini kembali mempercayakan Marcos Alonso untuk masuk kedalam skuat utama The Blues pada paruh musim kedua lalu. Pemain berpengalaman ini menunjukan kembali kualitasnya dan mampu membuat pelatih asal Jerman tersebut terkesan. 

Pemain internasional Spanyol tersebut membantu The Blues untuk meraih gelar kedua Liga Champions pada musim lalu. Alonso pun tetap dipertahankan di Stamford Bridge dan masuk kedalam skuat utama The Blues setelah Ben Chilwell mengalami cedera yang serius. 

Penampilannya yang impresif bersama Chelsea pada musim ini membuat Atletico Madrid mengincar bek sayap The Blues tersebut. Los Colchoneros siapkan langkah untuk memboyong Marcos Alonso pada musim panas mendatang. 

Baca Juga: Juventus Siap Korbankan Dejan Kulusevski Demi Dapatkan Dusan Vlahovic

Dikutip dari Marca, Diego Simeone menilai Marcos Alonso sebagai target utama Atletico Madrid pada musim panas mendatang. Pelatih Atletico Madrid tersebut bertekad untuk membawa Alonso menjelang kompetisi musim depan dimulai. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Marca

Tags

Terkini

Tolak Real Madrid, Apa yang Ditakutkan Mbappe?

Minggu, 22 Mei 2022 | 18:42 WIB
X