3 Alasan Newcastle United Harus Rekrut Jesse Lingard

- Minggu, 23 Januari 2022 | 23:18 WIB
Jesse Lingard (Dwi Prima Putra)
Jesse Lingard (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Jesse Lingard, merupakan salah satu pemain Manchester United yang masa depannya tidak jelas pada saat ini, apakah akan bertahan atau dijual.

Kontrak Lingard bersama Manchester United akan habis pada bursa transfer musim panas mendatang, dan jika The Red Devils memilih untuk mempertahankannya, maka mereka bersedia melepas sang pemain dengan harga cuma-cuma.

Jika Lingard dijual pada bursa transfer Januari, maka Manchester United setidaknya akan mendapatkan sedikit bayaran dalam segala macam proses transfer yang melibatkan sang pemain, dengan risiko skuat mereka akan kekurangan satu pemain.

Salah satu klub yang naksir dengan Lingard adalah Newcastle United, klub yang sedang dalam proses pembangunan kembali setelah diambil alih oleh Arab Saudi, dan mereka menargetkan sang penyerang untuk dapat bergabung di Januari ini.

Berikut ini adalah 3 alasan kenapa Newcastle United harus datangkan Lingard dari Manchester United:

1. Newcastle United Perlu Penyerang Baru

Sebagai klub yang sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi, Newcastle United bisa dibilang kekurangan pemain depan untuk dapat bersaing dan menjauhkan diri dari zona degradasi, hal ini bisa mereka perbaiki jika bisa mendapatkan penyerang lain yang bisa membantu tim.

Baca Juga: Newcastle United Siap Boyong Jesse Lingard pada Januari Ini

Lingard adalah salah satu nama penyerang yang bisa dipertimbangkan Newcastle United karena dia merupakan pemain berpengalaman yang memiliki segala macam kualitas untuk membantu tim.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Deretan Transfer Terbaik Selama Satu Minggu Ini

Sabtu, 25 Juni 2022 | 19:39 WIB

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Gabriel Jesus

Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:35 WIB

Kapan Bundesliga Jerman Musim 2022/23 Dimulai?

Jumat, 24 Juni 2022 | 19:47 WIB
X