Chelsea vs Tottenham: The Blues Kalahkan The Lilywhites 2-0

- Senin, 24 Januari 2022 | 01:59 WIB

HARIANHALUAN.COM - Chelsea berhasil meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-23 kontra Tottenham-Hotspur">Tottenham Hotspur. The Blues sukses mengalahkan The Lilywhites dengan skor meyakinkan 2-0. 

Pertandingan ini digelar di Stamford Bridge, Minggu (24/01/2022) 23.30 WIB. Kedua tim sama kuat namun Chelsea lebih diunggukan untuk memenangkan laga ini karena bermain di kandang.

Chelsea memulai pertandingan babak pertama dengan semangat dan langsung menekan tim tamu pada menit-menit awal babak pertama. Tim asuhan Thomas Tuchel ini berusaha untuk mencetak gol cepat untuk mematahkan semangat tim tamu. 

Baca Juga: Crystal Palace vs Liverpool: The Reds Bungkam The Eagles 1-3

Tim tuan rumah mendapatkan peluang dimenit ke-4 lewat Callum Hudson-Odoi. Namun sundulannya masih belum mampu membobol gawang Tottenham-Hotspur">Tottenham Hotspur yang dijaga oleh Hugo Lloris

The Blues tak mengendurkan serangan dan mendominasi penguasaan bola. Mason Mount dan kolega memaksa tim tamu untuk bertahan dan menikmati serangan yang dilancarkan oleh Chelsea pada babak pertama. 

Thomas Tuchel yang mempercayakan Romelu Lukaku di lini depan untuk menggebrak gawang Tottenham pada laga ini belum membuahkan hasil. Mantan penyerang Inter Milan tersebut masih kesulitan untuk bisa mencetak gol pada babak pertama. 

Tim tamu justru mampu mencetak gol dimenit ke-40 lewat gol yang dicetak oleh Harry Kane. Namun sayangnya gol pemain internasional Inggris tersebut dianulir oleh wasit karena terjadi pelanggaran terlebih dahulu. 

Baca Juga: Arsenal vs Burnley: The Gunners Gagal Raih Poin Penuh

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tolak Real Madrid, Apa yang Ditakutkan Mbappe?

Minggu, 22 Mei 2022 | 18:42 WIB
X