Empoli vs AS Roma: Giallorossi Gilas Gli Azzurri 2-4

- Senin, 24 Januari 2022 | 02:50 WIB
Empoli vs AS Roma
Empoli vs AS Roma

HARIANHALUAN.COM - AS Roma berhasil meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-23 kontra Empoli. Giallorossi sukses menggilas Gli Azzurri dengan skor telak 2-4 dan berhasil menggeser Fiorentina di posisi 6 klasemen sementara Serie A musim ini. 

Pertandingan ini digelar di Stadio Carlo Castellani, Senin (24/01/2022) dini hari WIB. AS Roma yang melakukan laga tandang pada pertandingan ini difavoritkan untuk bisa memenangkan laga ini. 

Kedua tim bermain dengan seimbang pada menit-menit awal babak pertama. AS Roma mampu menciptakan peluang untuk mendapatkan penalti dimenit ke-3 ketika Nicolo Zaniolo dijatuhkan di kotak terlarang. Namun wasit melihat hal tersebut bukan pelanggaran dan tidak memberikan penalti untuk tim tamu.

Baca Juga: Chelsea vs Tottenham: The Blues Kalahkan The Lilywhites 2-0

Empoli yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini berusaha keras untuk bisa mendominasi penguasaan bola. Tim asuhan Aurelio Andreazzoli ini hanya mampu mendominasi penguasaan bola hingga pertandingan memasuki menit ke-15.

AS Roma perlahan mulai percaya diri dan bermain lepas untuk bisa mencetak gol pertama pada laga ini. Tim asuhan Jose Mourinho ini masih tetap yakin untuk meraih tiga poin pada laga ini setelah meraih hasil yang kurang memuaskan pada tiga pertandingan terakhir di Serie A musim ini.

Serigala Ibu Kota berhasil mencetak gol pertama pada laga ini dimenit ke-24 lewat gol yang dicetak oleh Tammy Abraham. Mantan pemain Chelsea tersebut sukses menerima umpan dari Sergio Oliveira yang kemudian ia melepaskan tendangan yang mengarah ke sudut kanan bawah.

Baca Juga: Crystal Palace vs Liverpool: The Reds Bungkam The Eagles 1-3

Tim tamu semakin percaya diri untuk bisa mencetak gol lagi. Giallorossi tak puas dengan hanya mencetak satu gol dan terus menyerang tim tuan rumah.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Terkini

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X