AC Milan vs Juventus: Imbang 0-0, Rossoneri Gagal Tempel Nerazzurri di Puncak Klasemen

- Senin, 24 Januari 2022 | 09:36 WIB
AC Milan vs Juventus
AC Milan vs Juventus

HARIANHALUAN.COM - AC Milan gagal meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-23 kontra Juventus. Rossoneri terpaksa harus berbagi poin dengan La Vecchia Signora dan gagal untuk menempel Nerazzurri di puncak klasemen. 

Pertandingan tersebut digelar di San Siro, Senin (24/01/2022) dini hari WIB. Kedua tim sama kuat namun AC Milan sedikit diunggulkan pada laga ini karena bermain di kandang dan terus berusaha untuk kembali meraih tiga poin setelah kalah 1-2 dari Spezia pada pekan lalu.

Tim tamu mulai mengambil inisiatif serangan dari menit awal pertandingan. Tim asuhan Massimiliano Allegri ini tampaknya tak ingin menyerah begitu saja dan mulai merencanakan serangan untuk mencetak gol.

Baca Juga: Empoli vs AS Roma: Giallorossi Gilas Gli Azzurri 2-4

Kedua tim kemudian bermain dengan seimbang dan pertandingan berjalan dengan seru. AC Milan dan Juventus saling melakukan serangan namun hingga pertandingan memasuki menit ke-20 tak ada gol yang tercipta untuk kedua tim. 

Tim tuan rumah mendapatkan kesempatan dimenit ke-20 lewat aksi Rafael Leao namun tendangan yang ia lepaskan mampu diamankan oleh Szczesny. Kemudian AC Milan terus berusaha untuk mencetak gol pertamanya pada laga ini. 

Rossoneri terpaksa harus menarik keluar Zlatan Ibrahimovic dimenit ke-28 karena mengalami cedera dan tak bisa melanjutkan pertandingan. Pemain internasional Swedia tersebut kemudian digantikan dengan Olivier Giroud. 

Tim asuhan Stefano pioli tidak mengendurukan serangan dan terus menekan Juventus. Namun hingga turun minum skor 0-0 tidak berubah dan babak pertama ditutup dengan skor kacamata. 

Baca Juga: Crystal Palace vs Liverpool: The Reds Bungkam The Eagles 1-3

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, DAZN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nice Terancam Gagal Permanenkan Justin Kluivert

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:35 WIB
X