PSG Lakukan Kontak dengan Tottenham Hotspur untuk Transfer Tanguy Ndombele

- Senin, 24 Januari 2022 | 12:30 WIB
Tanguy Ndombele
Tanguy Ndombele

HARIANHALUAN.COM - PSG dan Tottenham Hotspur dilaporkan masih melakukan kontak untuk membicarakan transfer Tanguy Ndombele. Raksasa Liga Prancis tersebut sangat berminat untuk memboyong sang pemain dari klub asal London Utara tersebut pada Januari ini. 

Pemain berusia 25 tahun tersebut kini berusaha untuk bisa masuk ke dalam skuat utama The Lilywhites dibawah kepelatihan Antonio Conte. Ndombele kini baru mencatatkan sembilan penampilan di Premier League bersama Tottenham dengan mencetak satu gol dan satu assist.

Mantan pemain Lyon tersebut gagal menunjukan performa terbaiknya kepada Antonio Conte sehingga pelatih asal Italia tersebut enggan untuk menurunkan Ndombele pada pertandingan-pertandingan di Premier League. Ndombele kini lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan dan masuk hanya sebagai pemain pengganti.

Baca Juga: AC Milan vs Juventus: Imbang 0-0, Rossoneri Gagal Tempel Nerazzurri di Puncak Klasemen

Tanguy Ndombele menjadi pemain yang sudah tak diinginkan oleh para penggemar Tottenham setelah gagal tampil dengan baik pada pertandingan FA Cup kontra Morecambe. Ia menjadi biag masalah Tottenham Hotspur bermain tidak impresif pada pertandingan tersebut dan mantan pemain Lyon tersebut terpaksa ditarik keluar dimenit ke-69. 

Pemain internasional Prancis ini berusaha untuk mengakhiri mimpi buruknya bersama klub London Utara tersebut dengan hengkang ke klub lain pada Januari ini. Ndombele siap untuk pergi dari Tottenham agar ia mendapatkan kembali performa terbaiknya dan bisa mengakhiri mimpi buruknya. 

Paris Saint-Germain adalah klub yang tertarik dan serius untuk mendatangkannya pada Januari ini. Tim bertabur bintang ini akan berusaha membawa kembali Ndombele merumput di Ligue 1 pada paruh musim kedua ini. 

Baca Juga: Atletico Madrid Incar Marcos Alonso

Dikutip dari laporan jurnalis tepercaya Fabrizio Romano, PSG masih melakukan kontak dengan Tottenham untuk membicarakan transfer Tanguy Ndombele. Negoisasi masih berlangsung dan Tottenham hanya menerima jika PSG bersedia untuk membayar gaji full Tanguy Ndombele hingga akhir musim ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X