Piala Asia Putri 2022, Timnas Indonesia Tertinggal 0-2 dari Thailand di Babak Pertama

- Senin, 24 Januari 2022 | 20:26 WIB
Momen para pemain timnas putri Indonesia tertawa diunggah oleh akun Twitter timnas putri Australia, @TheMatildas pada Sabtu (22/1/2022) pagi WIB.  ([Twitter/@TheMatildas])
Momen para pemain timnas putri Indonesia tertawa diunggah oleh akun Twitter timnas putri Australia, @TheMatildas pada Sabtu (22/1/2022) pagi WIB. ([Twitter/@TheMatildas])


HARIANHALUAN.COM - Timnas Indonesia tertinggal dua gol di babak pertama melawan Thailand di pertandingan kedua Piala Asia Putri 2022. Bermain di Navi Mumbai, India, Senin (24/1/2022) malam WIB, tim Garuda Pertiwi bermain lebih baik dibanding saat dihancurkan Australia dengan skor 0-18.

Lini belakang timnas putri Indonesia di awal babak pertama terlihat lebih komunikatif dan bermain cukup displin untuk tidak kebobolan banyak gol seperti saat melawan Australia.

Sayangnya pada menit ke-27, Thailand mampu mencetak gol terlebih dahulu lewat sundulan Chetthabutr.

Baca Juga: Relevan dengan Padang Panjang Kota Antikorupsi, Wawako Padang Panjang Sambut Baik Arahan Mendagri

Gol ini sempat membuat permainan timnas Indonesia mengendur. Alhasil pada menit ke-35, Chetthabutr kembali mencetak gol keduanya pada laga ini.

Hingga akhir babak pertama, keunggulan dua gol untuk Thailand bertahan. Di laman sosial Twitter, utamanya di akun resmi PSSI, @pssi, warganet justru banyak yang memberikan dukungan kepada Thailand.

Baca Juga: Menkes: Omicron di Indonesia Sudah Capai 1.600 Kasus

Para warganet ini ingin Thailand bisa mencetak gol lebih banyak di babak kedua.

arrow_forward_iosBaca selengkapnyaPowered by GliaStudio
"yok tambah 5 lagi thailand," tulis akun @sya***

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Nice Terancam Gagal Permanenkan Justin Kluivert

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:35 WIB
X