Liverpool Pantau Situasi Eduardo Camavinga di Real Madrid

- Selasa, 25 Januari 2022 | 07:05 WIB
Eduardo Camavinga
Eduardo Camavinga

HARIANHALUAN.COM - Liverpool dilaporkan memantau situasi Eduardo Camavinga di Real Madrid dan tertarik untuk memboyongnya pada tahun ini. The Reds akan terus memantau pemain internasional Prancis tersebut di Real Madrid pada musim ini. 

Pemain berusia 19 tahun tersebut sudah mencatatkan 14 penampilan bersama Real Madrid di La Liga musim ini dengan menyumbangkan satu gol. Gelandang muda tersebut tampil dengan cukup baik meskipun belum sering tampil reguler pada musim ini. 

Eduardo Camavinga akan terus mengembangkan potensinya di raksasa Spanyol tersebut agar mendapatkan tempat di skuat utama Los Blancos. Mantan pemain Rennes tersebut masih yakin dirinya mampu memberikan yang terbaik untuk Real Madrid

Pemain masa depan timnas Prancis tersebut dipercaya untuk tampil reguler pada tujuh pertandingan dalam 20 pertandingan yang sudah ia jalani bersama Los Blancos di semua kompetisi pada musim ini. Ia lebih sering masuk sebagai pemain pengganti pada musim pertamanya bersama Los Blancos musim ini. 

Real Madrid dikabarkan akan memperpanjang gelandang seniornya yakni Luca Modric. Hal tersebut kemungkinan akan membuat Camavinga hanya menjadi pelapis pemain internasional Kroasia tersebut jika tim benar-benar akan memperpanjang kontrak Modric.

Liverpool kini memulai misinya untuk memboyong pemain muda asal Prancis tersebut karena Camavinga dinilai sebagai pemain yang ideal. The Reds akan berusaha untuk mendatangkannya jika ada kesempatan. 

El Nacional melaporkan bahwa Liverpool sedang memantau perkembangan Eduardo Camavinga di Real Madrid. The Reds kemungkinan akan mencoba mendekati pemain muda Real Madrid tersebut pada musim panas 2022.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp juga berminat dengan gelandang muda Real Madrid tersebut namun pihak tim harus memantau situasi dan perkembangan sang pemain terlebih dulu. The Reds harus jelih memanfaatkan situasi jika ingin berhasil memboyong Camavinga dari Real Madrid

Eduardo Camavinga adalah pemain jebolan akademi Rennes yang mulai memperkuat tim senior klub tersebut pada musim panas 2019. Real Madrid terkesan dengan permainan anak muda asal Prancis tersebut dan kemudian berhasil membajaknya dari Rennes pada musim panas lalu. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: El Nacional

Tags

Terkini

Nice Terancam Gagal Permanenkan Justin Kluivert

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:35 WIB
X