Pierre-Emerick Aubameyang Tak Tertarik Pindah ke Al-Hilal

- Selasa, 25 Januari 2022 | 08:30 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang

HARIANHALUAN.COM - Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dilaporkan tak tertarik untuk pindah ke Al-Hilal setelah dirinya didepak dari skuat The Gunners. Aubameyang masih yakin ada klub-klub Eropa yang serius untuk memboyongnya pada bulan ini. 

Pemain berusia 32 tahun tersebut terpaksa harus dicoret dari skuat The Gunners karena indisipliner. Mantan kapten Arsenal tersebut terpaksa harus menepi dan tidak berlatih lebih dari satu bulan lamanya karena masalah yang ia buat sendiri. 

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta tidak memberi ampun kepada pemain yang dianggap senior oleh pemain The Gunners lainnya karena ia tidak mematuhi peraturan tim. Arsenal pun siap untuk melepas mantan penyerang andalannya ini pada Januari ini. 

Baca Juga: PSG Lakukan Kontak dengan Tottenham Hotspur untuk Transfer Tanguy Ndombele

Pihak tim harus dengan segera melepas Aubameyang agar tidak membayar gaji sang pemain yang dinilai cukup besar. Aubameyang mendapatkan gaji 350 ribu Pound sterling per pekan dan Arsenal akan melakukan segala cara agar sang pemain segera hengkang dari Emirates Stadium karena sudah dipastikan The Gunners tidak membutuhkannya lagi. 

Salah satu klub Arab Saudi yakni Al-Hilal sangat tertarik untuk membawa pemain internasional Gabon tersebut pada bulan ini. Al-Hilal siap untuk membayar gaji Aubameyang secara full dan akan memberikan penawaran yang menarik. 

Namun dikutip dari laporan Daily Mail, Pierre-Emerick Aubameyang lebih memilih untuk pindah ke klub-klub Eropa ketimbang pindah ke klub Arab Saudi tersebut. Mantan pemain Dortmund tersebut tampaknya masih ingin bermain di level tertinggi agar namanya tak tenggelam. 

Baca Juga: Atletico Madrid Incar Marcos Alonso

Laporan tersebut menambahkan bahwa kini Juventus dan Paris Saint-Germain terus memantau perkembangan Aubameyang. Namun kedua klub top Eropa tersebut hanya berkeinginan untuk meminjam sang pemain dan tak ingin membayar full gaji Aubameyang

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Daily Mail

Tags

Terkini

Nice Terancam Gagal Permanenkan Justin Kluivert

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:35 WIB
X