Aston Villa Incar Gelandang Juventus

- Selasa, 25 Januari 2022 | 10:30 WIB
Rodrigo Bentancur
Rodrigo Bentancur

HARIANHALUAN.COM - Aston Villa dilaporkan sedang mengincar gelandang Juventus yakni Rodrigo Bentancur. Klub Premier League tersebut tertarik untuk mendatangkan Rodrigo Bentancur ke Villa Park berkat penampilannya yang impresif pada musim ini. 

Pemain berusia 24 tahun ini sudah mencatatkan 19 penampilan di Serie A musim ini bersama Juventus dan menyumbangkan dua assist. Bentancur masih menjadi salah satu pemain andalan La Vecchia Signora musim ini. 

Massimiliano Allegri yang kembali menukangi Si Nyonya Tua pada awal musim ini masih membutuhkan jasanya untuk mengisi lini tengah Juventus. Pelatih asal Italia tersebut menyukai penampilannya saat bermain dan mampu memberikan kontribusinya untuk tim. 

Allegri menurunkan Rodrigo Bentancur dari menit awal pertandingan pada pertandingan pekan ke-23 kontra AC Milan. Pemain internasional Uruguay tersebut mampu menjalankan tugasnya dengan baik pada pertandingan tersebut meskipun pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0. 

Rodrigo Bentancur bermain hingga menit ke-89 pada pertandingan tersebut dan mampu mengimbangi permainan AC Milan serta membantu Juventus untuk melakukan serangan. Mantan pemain Boca Juniors tersebut berhasil bermain dengan baik dan tak mengecewakan Allegri. 

Penampilannya yang impresif bersama Juventus pada musim ini membuat Aston Villa tertarik dengannya. Tim peraih gelar Liga Champions tahun 1982 tersebut menilai Bentancur adalah pemain yang ideal untuk mengisi lini tengah Aston Villa. 

Romeo Agresti dari Goal.com mengklaim Aston Villa memantau penampilan Rodrigo Bentacur bersama Juventus pada pertandingan pekan ke-23 kontra AC Milan. Aston Villa kini dilaporkan sedang mengincar gelandang Juventus tersebut dan masih memantau perkembangan sang pemain. 

Steven Gerrard yang baru menukangi Aston Villa pada November 2021 lalu ini juga menyukai gaya bermain dari Rodrigo Bentancur. Legenda Liverpool tersebut mengidentifikasi pemain berusia 24 tahun tersebut sebagai pemain yang ideal untuk memperkuat lini tengah tim.

Namun Aston Villa belum mengajukan tawaran resmi untuk Rodrigo Bentancur. Juventus tampaknya siap melepas sang pemain jika ada tawaran yang serius dan cocok dengan keinginan tim. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Football Italia, goal.com

Tags

Terkini

Nice Terancam Gagal Permanenkan Justin Kluivert

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:35 WIB
X