Juventus Siapkan Proposal untuk Boyong Dusan Vlahovic

- Selasa, 25 Januari 2022 | 11:35 WIB
Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic

HARIANHALUAN.COM - Juventus dilaporkan akan menyiapkan proposal untuk memboyong penyerang muda Fiorentina yakni Dusan Vlahovic. Si Nyonya Tua diyakini menjadi tim yang berpeluang besar untuk membawa Vlahovic ke Allianz Stadium.

Pemain berusia 21 tahun ini terpaksa dijual oleh Fiorentina karena sang pemain menolak untuk menandatangani kontrak baru yang diberikan oleh pihak tim. La Viola membuka pintu keluar untuk penyerang andalannya tersebut pada Januari ini. 

Dusan Vlahovic kembali menampilkan penampilan yang impresif bersama Fiorentina hingga paruh kedua musim ini. Ia sudah mencatatkan 21 penampilan bersama Fiorentina di Serie A serta berhasil mencetak 17 gol. 

Baca Juga: Manchester United Punya 4 Kandidat Pelatih untuk Gantikan Ralf Rangnick Musim Depan

Pemain internasional Serbia tersebut kini menjadi top skor Serie A musim ini hingga pekan ke-23. Vlahovic masih memberikan yang terbaik untuk Fiorentina meskipun dirinya sudah menolak tawaran kontrak baru yang diberikan oleh pihak tim. 

Penampilannya yang moncer musim ini membuat striker timnas Serbia tersebut diincar oleh banyak klub top Eropa pada Januari ini. Arsenal menjadi salah satu klub top Eropa yang sangat serius untuk memboyong Vlahovic dan siap untuk menebus dengan harga yang mahal. 

Namun kini Arsenal harus mundur perlahan untuk mendapatkan wonderkid Fiorentina tersebut karena Juventus mulai melakukan langkah pada Januari untuk memboyong Vlahovic. Ditambah lagi Dusan Vlahovic lebih tertarik untuk bergabung dengan klub yang menjamin bermain di Liga Champions. 

Baca Juga: Pierre-Emerick Aubameyang Tak Tertarik Pindah ke Al-Hilal

Dikutip dari laporan jurnalis tepercaya Fabrizio Romano, Juventus akan menyiapkan proposal secepatnya untuk memboyong Dusan Vlahovic. Si Nyonya Tua menyatakan keseriusannya dan mulai melakukan kontak dengan Fiorentina untuk transfer pemain asal Serbia ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Terkini

Nice Terancam Gagal Permanenkan Justin Kluivert

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:35 WIB
X