Mario Balotelli Berharap Italia Lolos ke Piala Dunia 2022

- Selasa, 25 Januari 2022 | 15:10 WIB
Mario Balotelli
Mario Balotelli

HARIANHALUAN.COM - Penyerang timnas Italia, Mario Balotelli berharap Italia mampu melewati babak play-off dengan baik dan lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar. Mantan pemain Manchester City tersebut mendapatkan tempat di timnas Italia setelah absen memperkuat Azzurri selama tiga tahun lamanya. 

Pemain berusia 31 tahun tersebut siap untuk membawa Italia agar kembali bermain di kompetisi sepak bola bergengsi tersebut setelah absen pada Piala Dunia 2018. Balotelli tak ingin negaranya ini hanya menjadi penonton pada Piala Dunia yang akan digelar di Qatar pada pertengahan tahun 2022. 

Pelatih Italia, Roberto Mancini memutuskan untuk memanggil kembali Mario Balotelli untuk bergabung dengan timnas Italia pada jeda internasional. Mantan pelatih Manchester City tersebut yakin Balotelli masih memberikan kontribusinya untuk Italia

Baca Juga: Roberto Mancini Panggil Mario Balotelli untuk Gabung ke Timnas Italia

Italia tak akan diperkuat oleh Federico Chiesa karena salah satu pemain andalan Azzurri tersebut mengalami cedera ACL yang serius dan harus menepi hingga kompetisi musim depan dimulai. Pemain sayap Juventus tersebut dipastikan tak ikut serta dalam membantu Italia di babak play-off Piala Dunia 2022 yang digelar Maret mendatang. 

Kembalinya Mario Balotelli memperkuat timnas Italia diharapkan mampu membawa Azzurri lolos ke Piala Dunia 2022. Italia butuh kemenangan pada pertandingan play-off Piala Dunia 2022 agar Azzurri kembali tampil di Piala Dunia tahun ini. 

Mario Balotelli kini dalam situasi yang baik setelah tampil mengesankan bersama klub promosi Super Lig yakni Adana Demirspor. Ia sudah mencatatkan 19 penampilan bersama klub Turki tersebut di Super Lig musim ini serta sukses mencetak delapan gol dan tiga asisst.

Baca Juga: Juventus Siapkan Proposal untuk Boyong Dusan Vlahovic

Mantan pemain Manchester City ini berhasil membuat Mancini tertarik untuk memanggilnya kembali ke timnas Italia berkat penampilannya yang impresif bersama Adana Demirspor musim ini. Balotelli merasa dirinya dalam kondisi yang terbaik dan ia berharap timnas Italia lolos ke Piala Dunia 2022.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Football Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nice Terancam Gagal Permanenkan Justin Kluivert

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:35 WIB
X