3 Alasan Luka Jovic Bisa Sangat Ideal Bagi Arsenal

- Rabu, 26 Januari 2022 | 16:41 WIB
Luka Jovic (Dwi Prima Putra)
Luka Jovic (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Arsenal tidak memiliki waktu terbaik di jendela transfer Januari tahun ini, namun nasib mereka bisa berbalik drastis jika berhasil mendapatkan Luka Jovic dari Real Madrid.

Pada bursa transfer musim dingin tahun ini, Arsenal lebih aktif dalam membiarkan pemain muda mereka yang ingin pergi ke klub lain dengan status pinjaman, dan belum bisa mendaftarkan pemain baru yang bisa memperkuat skuat, khususnya di lini depan.

Dusan Vlahovic yang awalnya menjadi target utama Arsenal di Januari ini, telah membuat keputusan dengan memilih pindah ke Juventus. Dua opsi lainnya adalah Alexander Isak, yang dinilai terlalu mahal dan Dominic Calvert-Lewin yang kecil kemungkinan akan dilepas oleh Everton.

Satu-satunya opsi yang tersedia bagi The Gunners adalah penyerang cadangan Real Madrid, Luka Jovic. Penyerang berpaspor Serbia itu mungkin bukan nama paling terkenal dalam daftar keinginan klub di bursa transfer Januari tahun ini, tapi dia bisa saja menjadi rekrutan yang cukup cerdas untuk Arsenal.

Dengan mempertimbangkan beberapa hal, berikut ini adalah 3 alasan kenapa Jovic bisa sangat ideal bagi Arsenal:

Baca Juga: AC Milan dan Fiorentina Incar Luka Jovic

1. Real Madrid Bandrol Murah Luka Jovic

Jovic hanya akan membuat Arsenal mengeluarkan 20 juta euro untuk mendapatkannya terlepas dari kontraknya yang berjalan hingga 2025, harga murah sang pemain cukup beralasan karena dia gagal untuk membuat dampak nyata di Real Madrid sejak bergabung dengan klub pada 2019.

Jovic hanya mencetak tiga gol dan empat assist dalam 47 penampilan untuk klub asal Spanyol dalam dua setengah tahun, statistik yang jauh menurun dibandingkan ketika ia bermain di Bundesliga Jerman bersama Eintracht Frankfurt, klub yang juga diperkuatnya pada musim lalu dengan status pinjaman.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Detail Lengkap Hadiah Bagi Juara Liga Inggris

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:15 WIB

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB
X