3 Pemain Manchester United yang Berpeluang Dilepas Rangnick di Januari

- Rabu, 26 Januari 2022 | 17:11 WIB
Ralf Rangnick (Dwi Prima Putra)
Ralf Rangnick (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Manajer sementara Manchester United, Ralf Rangnick tidak membuang waktu sama sekali untuk memangkas skuat yang diwarisinya oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Sebelum ia dapat mendatangkan pemain baru, Rangnick tampaknya akan dipaksa untuk mengizinkan beberapa pemain pergi di bursa transfer Januari tahun ini. Kepindahan Anthony Martial dengan status pinjaman ke Sevilla menjadi bukti bahwa revolusi pelatih asal Jerman baru saja dimulai.

Manchester United setidaknya akan memiliki akhir yang sibuk untuk jendela transfer Januari tahun ini untuk pemain yang pergi. Lalu siapa saja pemain yang akan menyusul jejak Martial? Berikut ini adalah 3 pemain Manchester United yang berpeluang dilepas Rangnick pada bursa transfer Januari:

1. Jesse Lingard

Penyerang asal Inggris ini tampaknya ditakdirkan untuk meninggalkan Old Trafford sebelum jendela transfer Januari berakhir, karena Jesse Lingard tidak mendapat menit bermain reguler di klubnya saat ini.

Baca Juga: 3 Alasan Newcastle United Harus Rekrut Jesse Lingard

Pemain yang dipinjamkan ke West Ham pada paruh kedua musim lalu, telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke beberapa klub Liga Inggris lainnya seperti Newcastle dan Everton, nama pertama bahkan dilaporkan sudah mengajukan tawaran yang menggiurkan untuk mendapatkan Lingard yang kontraknya akan habis pada musim panas tahun ini.

Masih belum diketahui apakah tawaran Newcastle kepada Manchester United adalah kesepakatan transfer permanen, atau kesepakatan pinjaman dengan membayar penuh gaji sang pemain. Satu yang hampir pasti, Lingard sekarang tampaknya akan memainkan sisa musim ini bersama klub yang bermarkas di St James 'Park.

2. Donny van de Beek

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Detail Lengkap Hadiah Bagi Juara Liga Inggris

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:15 WIB

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB
X