Kualifikasi Piala Dunia 2022, Brasil Bakal Bentrok dengan Urugay

- Senin, 16 November 2020 | 11:29 WIB

BRASILIA,HARIANHALUAN-Laga dua musuh bebuyutan, Brasil  melawan  Uruguay, bakal terjadi pada babak  kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conebol untuk matchday keempat, Rabu (18/11/2020) dinihari WIB.

Brasil terus menang dalam tiga pertandingan yang dijalaninya dan kini memuncaki klasemen dengan nilai 9, unggul 2 poin dari Argentina. Uruguay menempati posisi keempat dengan nilai 6. Bek Brasil Marquinhos siap menghadapi laga yang ketat. “Kami tahu bahwa pertandingan melawan Uruguay selalu merupakan perang,” kata dia.

“Kami harus pergi ke sana dengan persiapan karena ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka adalah tim yang kuat, dengan tradisi, dengan kualitas, dengan pertahanan yang hebat. Kami akan bekerja selama beberapa hari ke depan sehingga kami bisa pergi ke sana dan bermain dengan baik dan meraih poin di luar kandang.” 

Gelandang Brasil, Allan, mengakui kemenangan tak akan mudah di raih di kandang Uruguay. “Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, Uruguay memiliki kemenangan penting hari ini, tetapi kami tahu apa yang kami mampu,” kata dua.

Namun, pemain Everton ini optimistis Uruguay akan bermain lebih positif daripada Venezuela yang memainkan "negative football" dan itu berarti akan lebih banyak peluang gol tercipta serta tontonan yang lebih menarik bagi para penggemar yang menonton di rumah.

“Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda melawan Uruguay, mereka akan datang dan bermain dan itu akan memberi ruang bagi penyerang kami untuk berkreasi," kata Allan.

Sementara itu Argentina akan berlaga di kandang Peru. Mereka akan berusaha bangkit setelah bermain imbang 1-1 dengan Paraguay. (*)

Editor: Administrator

Terkini

SEA Games Ditunda Sampai Mei 2022

Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:42 WIB

PON XX Papua Sumbang 176 Kasus Positif Covid-19

Selasa, 19 Oktober 2021 | 06:42 WIB

Atasi Torino, Napoli Kini Berburu Scudetto Ketiga

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:00 WIB

Terpopuler

X