Atletico Madrid Ungguli Bayern Munich Lewat Gol Joao Felix di Babak Pertama

Administrator
- Rabu, 2 Desember 2020 | 04:39 WIB

MADRID, HARIANHALUAN.COM - Lewat gol Los Colchoneros dicetak Joao Felix, Atletico Madrid sementara berhasil mengungguli 1-0 atas Bayern Munich di babak pertama matchday kelima Grup A Liga Champions.

Seperti dilansir dari detik.com, Rabu (2/12/2020), Atletico bermain cukup efektif di babak pertama, saat menghadapi juara bertahan Bayern Munich di Estadio Wanda Metropolitano, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB. Pasukan Diego Simeone banyak menghadirkan ancaman.

Opta mencatat, Atletico bisa membuat 10 shots sepanjang babak pertama, dan tiga di antaranya mengarah ke sasaran. Adapun Bayern cukup kesulitan, dengan cuma membuat 2 tembakan dan belum ada yang mengarah ke gawang lawan.

Peluang pertama Atletico hadir di menit ke-10, lewat Angel Correa. Dari kotak penalti, sepakannya memaksa Alexander Nuebel membuat penyelamatan. Bayern membalas empat menit berselang.

Punya ruang tembak, Eric Maxim Choupo-Moting melepaskan sepakan, namun bolanya melenceng ke sisi kiri gawang Atletico. Beberapa kali Atletico bisa menekan Bayern.

Sampai akhirnya, gawang sang juara bertahan jebol juga. Di menit ke-26, Joao Felix bisa memaksimalkan umpan Marcos Llorente di kotak penalti.

Dari sisi kanan area 16 pas lawan, striker Portugal itu melepaskan sepakan kaki kanan yang mengarahkan bola ke pojok bawah kanan gawang Bayern. Skor 1-0 untuk tuan rumah. Usai memimpin 1-0, tekanan Atletico belum juga surut.

Tercatat wakil LaLiga itu masih banyak menghadirkan ancaman lewat Angel Correa dan Felix. Namun hingga jeda, skor 1-0 tak berubah.

Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Napoli Segera Datangkan Penyerang Hellas Verona Ini

Jumat, 12 Agustus 2022 | 00:35 WIB

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB
X