5 Pemain yang Bisa Gabung Barcelona di Sisa Bursa Transfer Januari

- Rabu, 26 Januari 2022 | 21:00 WIB
Alvaro Morata (Dwi Prima Putra)
Alvaro Morata (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Barcelona telah menyelesaikan kesepakatan terbesar di jendela transfer Januari sejauh ini, mereka mendatangkan Ferran Torres dari Manchester City.

Barcelona bisa memasukkan Torres dalam skuat mereka setelah Philippe Coutinho pergi dengan status pinjaman ke Aston Villa dan Samuel Umtiti menyetujui restrukturisasi kontraknya, yang termasuk perpanjangan durasi kontrak dan pengurangan gaji.

Terlepas dari kedatangan Torres, Xavi Hernandez masih kekurangan pemain, terutama di area lini serang dan dengan Ousmane Dembele siap untuk pergi pada Januari, lebih banyak pemain baru diharapkan akan hadir dalam beberapa hari ke depan bagi Barcelona.

Berikut ini adalah 5 pemain yang bisa didatangkan Barcelona di sisa jendela transfer Januari:

1. Franck Kessie (Milan)

Menurut laporan dari Italia minggu ini, Barcelona telah secara lisan setuju untuk mendatangkan Franck Kessie secara gratis di musim panas. Gelandang Milan saat ini memiliki kontrak yang berakhir pada Juni 2022 dan diinginkan oleh sejumlah klub elit Eropa termasuk Tottenham yang kini dilatih Antonio Conte.

Baca Juga: 3 Alasan Chelsea Harus Beli Ousmane Dembele dari Barcelona

Sport Italia mengatakan bahwa tidak ada kontrak yang ditandatangani, tetapi kesepakatan kemungkinan akan segera terjadi antara pihak Kessie dan Barcelona. Proses transfernya juga tidak akan terjadi di Januari, karena Barcelona harus mengeluarkan uang untuk menebus Kessie apabila menginginkan sang pemain pada bulan ini.

2. Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal)

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Detail Lengkap Hadiah Bagi Juara Liga Inggris

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:15 WIB

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB
X