Kisah Dusan Vlahovic, Bocah Serbia yang Hebohkan Sepak Bola Eropa

- Jumat, 28 Januari 2022 | 12:05 WIB
Dusan Vlahovic saat memperkuat timnas Serbia
Dusan Vlahovic saat memperkuat timnas Serbia

HARIANHALUAN.COM - Nama Vlahovic">Dusan Vlahovic kini masih menjadi perbincangan hangat pada bursa transfer Januari 2022 ini. Bocah asal Serbia tersebut mampu menghebohkan sepak bola Eropa berkat penampilannya yang impresif bersama Fiorentina musim ini. 

Pemain berusia 21 tahun ini menjadi salah satu pemain yang diburu pada bursa transfer Januari ini. Arsenal menjadi salah satu klub top Eropa yang sangat tertarik untuk memboyong Vlahovic pada bulan ini dan siap menebus sang pemain dengan harga yang mahal.

Namun Vlahovic">Dusan Vlahovic hanya memilih klub yang menjamin bermain di Liga Champions jika ia hengkang dari Artemio Franchi. Vlahovic masih berharap memperkuat La Viola hingga akhir musim ini tetapi pihak tim tak memberikan kesempatan tersebut karena sang pemain sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak.

Baca Juga: Juventus Siapkan Proposal untuk Boyong Dusan Vlahovic

Vlahovic">Dusan Vlahovic adalah seorang pesepak bola profesional yang lahir pada 28 Januari 2000 di Belgrade, Serbia, FR Yugoslavia. Ia dilahirkan dari keluarga yang berkecukupan dan siap untuk menuruti kemauan dari Vlahovic kecil. 

Vlahovic sangat menyukai sepak bola sedari kecil dan berkeinginan untuk memperkuat salah satu klub terbesar di negaranya yakni Partizan. Namun Vlahovic kecil memiliki cita-cita cadangan jika cita-cita terbesarnya tak terwujud. 

Vlahovic">Dusan Vlahovic akan menjadi seorang dokter jika cita-citanya menjadi seorang pesepak bola profesional tak terwujud. Menariknya kedua orang tuanya tidak mendukung sepenuhnya Vlahovic">Dusan Vlahovic menjalani karier sebagai seorang pesepak bola. 

"Kedokteran adalah pilihan saya karena jika Tuhan melarang saya menjadi pesepak bola, saya harus menyelesaikan sekolah (untuk meraih cita-citanya menjadi dokter)." kata Vlahovic">Dusan Vlahovic dilansir dari LifeBogger. 

Kedua orang tuanya masih tetap mengikuti kemauan Vlahovic">Dusan Vlahovic kecil untuk meraih cita-cita utamanya menjadi pesepak bola profesional meskipun orang tuanya tak mendukung sepenuhnya sang anak menjalani karier sepak bola. Vlahovic yang saat itu belum genap berusia 10 tahun bergabung dengan akademi sepak bola Altina Zemun. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano, LifeBogger

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X