5 Pemain yang Bisa Didatangkan Secara Gratis di Januari

- Kamis, 27 Januari 2022 | 20:13 WIB
Christian Eriksen (Dwi Prima Putra)
Christian Eriksen (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Bursa transfer Januari tinggal menyisahkan beberapa hari lagi, sehingga hanya tersisa sedikit waktu bagi klub untuk mendapatkan pemain yang sudah mereka incar.

Beberapa klub besar relatif tenang di bursa transfer Januari, namun beberapa yang lain masih cukup aktif dalam berburu pemain dengan alasan yang berbeda-beda. Di Liga Inggris, Newcastle United yang baru saja menjadi klub kaya baru, bisa dibilang cukup aktif pada Januari ini, sementara di Liga Spanyol terdapat Barcelona yang sedang berusaha memperbaiki skuat mereka.

Beberapa pemain bagus biasanya mengharuskan klub untuk mengeluarkan uangnya untuk membawa sang pemain, tapi di luar sana, juga terdapat beberapa pemain yang berstatus tanpa klub dan bisa didatangkan secara gratis.

Berikut ini adalah 5 pemain yang bisa didatangkan secara gratis pada Januari ini:

1. Christian Eriksen, 29 tahun, Denmark

Nama pertama adalah Christian Eriksen, gelandang asal Denmark yang sempat menjadi buah bibir dalam beberapa bulan lalu, ketika pemain yang saat itu masih berstatus sebagai pemain Inter Milan, mengalami serangan jantung mendadak ketika membela Denmark di Euro 2020, sebuah kejadian yang cukup berdampak dalam kariernya sebagai pesepakbola profesional.

Baca Juga: 5 Pemain yang Bisa Gabung Barcelona di Sisa Bursa Transfer Januari

Eriksen telah pulih dari kejadian mengerikan itu dan mendapat bantuan alat yang dipasang pada jantungnya, sebuah keputusan yang harus dibuat untuk kesehatan sang pemain. Namun keputusan itu juga yang membuat Inter Milan tidak bisa melanjutkan kontrak sang pemain karena aturan ketat dari Liga Italia. Eriksen kini sedang berlatih dengan Ajax dan kian dekat untuk bergabung dengan Brentford di Liga Inggris secara gratis.

2. Diego Costa, 33 tahun, Spanyol

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X