3 Alasan Kenapa Tottenham Lebih Cocok Bagi Adama Traore

- Kamis, 27 Januari 2022 | 21:04 WIB
Adama Traore (Dwi Prima Putra)
Adama Traore (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Penyerang Wolves asal Spanyol, Adama Traore telah dikaitkan dengan dua klub di jendela transfer Januari tahun ini, mereka adalah Barcelona dan Tottenham.

Pemain internasional Spanyol itu terkenal karena kecepatan dan kekuatannya yang bisa dibilang tak tertandingi di Liga Inggris, tetapi sayangnya, penampilan sang pemain untuk Wolves masih jauh dari kata konsisten, terkadang dia bisa sangat bagus, dan kerap kali tampil di bawah standarnya.

Penampilan Traore tercermin dari kontribusi golnya, karena ia belum mencetak gol atau assist di Liga Inggris musim 2021/22. Di musim 2020/21, ia hanya mencetak dua gol dan membuat dua assist.

Ketika ditanya tentang minat pada pemainnya, manajer Wolves asal Portugal, Bruno Lage mengakui bahwa transfer bisa terjadi jika tawaran yang datang dianggap masuk akal untuk Wolves dan Traore.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang itu, tetapi apa hal terpenting di dunia? sepak bola?" katanya kepada Sky Sports.

"Itu harus bagus untuk klub dan bagus untuk pemain. Saya senang dengan penyerang saya, tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi."

Baca Juga: Liverpool Pertimbangkan Datangkan Adama Traore

Dengan berbagai hal yang sedang dipertimbangkan oleh Traore pada saat ini, berikut ini adalah 3 alasan kenapa Traore lebih baik pindah ke Tottenham dibandingkan ke Barcelona:

1. Traore Kurang Sesuai dengan Sistem Barcelona

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X