5 Penyerang Top yang Kontraknya Habis di Akhir Musim Ini

- Kamis, 27 Januari 2022 | 21:41 WIB
Paulo Dybala (Dwi Prima Putra)
Paulo Dybala (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Setiap pesepakbola memiliki kontrak, dan pada 2022 terdapat beberapa penyerang top yang kontraknya berakhir pada akhir musim dan bisa pindah secara gratis di musim panas.

Bintang Napoli, Lorenzo Insigne sudah membuat keputusan soal masa depannya ketika kontraknya berakhir, dia menandatangani kontrak dengan Toronto dan secara resmi akan pindah ke Kanada pada musim panas. Ada juga nama penyerang top lainnya seperti Sardar Azmoun dari Zenit yang akan pindah ke Bayer Leverkusen pada musim depan.

Mungkin belum pernah ada begitu banyak pemain top yang bisa pergi dengan status bebas transfer seperti apa yang akan terjadi di 2022, karena hampir dari setiap liga terdapat satu penyerang top yang kontraknya akan habis dan dia bebas untuk pindah ke klub lain pada musim depan.

Berikut ini adalah 5 penyerang top yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini:

1. Edinson Cavani (Manchester United)

Nama penyerang top pertama yang bisa pergi secara gratis di akhir musim adalah Edinson Cavani, penyerang asal Uruguay yang kini bermain bagi Manchester United di Liga Inggris. Cavani mendapat perpanjangan kontrak satu tahun pada musim panas lalu setelah tampil solid di musim perdanannya bagi The Red Devils.

Tapi, menit bermain Cavani mulai berkurang ketika Cristiano Ronaldo datang dan Ralf Rangnick mengatakan bahwa dia harus meyakinkan Cavani untuk bertahan di klub pada Januari ini, hal yang sepertinya tidak akan terjadi pada musim panas mendatang, apalagi jika ia tidak mendapat menit bermain yang cukup.

2. Alexandre Lacazette (Arsenal)

Penyerang kedua adalah Alexandre Lacazette dari Arsenal, pemain asal Prancis yang pada akhir-akhir ini lebih sering dipercaya untuk menjadi kapten bagi The Gunners, kontrak sang pemain akan habis di musim panas, dan Arsenal tidak berniat untuk memperpanjang masa tinggal Lacazette di klub.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X