5 Pemain yang Bisa Tinggalkan Arsenal Sebelum Bursa Transfer Ditutup

- Kamis, 27 Januari 2022 | 23:01 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang (Dwi Prima Putra)
Pierre-Emerick Aubameyang (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Arsenal adalah salah satu klub dengan pengeluaran terbesar di dunia sepak bola selama musim panas tetapi di jendela transfer Januari mereka lebih memilih untuk mengurangi pemain dalam skuat mereka.

Sudah, banyak pemain yang telah dibebaskan oleh The Gunners, dengan Ainsley Maitland-Niles, Sead Kolasinac dan Pablo Mari semuanya meninggalkan klub, dengan status pinjaman. Namun, proses kepindahan ketiga pemain itu bukanlah akhir bagi Arsenal, karena The Gunners masih akan berusaha untuk melepas beberapa pemain yang dianggap bisa pergi.

Berikut ini adalah 5 pemain yang bisa dilepas Arsenal, sebelum batas waktu transfer Januari habis:

1. Bernd Leno

Kiper Bernd Leno sudah lama menjadi kiper No.1 di Stadion Emirates, meskipun ia kini harus menerima nasib terbarunya dengan menjadi pilihan kiper kedua di belakang Aaron Ramsdale musim ini, tanpa harapan yang jelas untuk mendapatkan kembali statusnya sebagai kiper pilihan pertama, terlepas dari penampilan Ramsdale yang juga sangat bagus.

Baca Juga: 3 Alasan Luka Jovic Bisa Sangat Ideal Bagi Arsenal

Dengan hanya 18 bulan tersisa di kontraknya, waktu terus berjalan bagi klub untuk dapat menutup biaya transfer yang cukup besar ketika mereka mendatangkan pemain Jerman berusia 29 tahun itu, dan semakin cepat mereka menjualnya, maka akan semakin bagus nominal transfer yang akan mereka dapatkan, dan waktu yang tepat adalah Januari tahun ini.

2. Granit Xhaka

Roma ingin mengontrak Xhaka di musim panas dan tanda-tandanya adalah mereka akan kembali dengan minat baru saat Januari mencapai klimaksnya, sesuatu yang harus kembali dipertimbangkan oleh Arsenal.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X