Chelsea Bertekad Pertahankan Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen

- Jumat, 28 Januari 2022 | 07:05 WIB
Cesar Azpilicueta
Cesar Azpilicueta

HARIANHALUAN.COM - Chelsea dikabarkan masih bertekad untuk mempertahankan dua bek andalannya yakni Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen. Kedua pemain tersebut masih dibutuhkan oleh Chelsea pada musim ini dan pihak tim akan melakukan tindakan agar dua beknya ini tak hengkang dari Stamford Bridge. 

Kontrak Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen di Chelsea akan habis pada akhir musim ini. Pihak tim masih berusaha untuk bisa meyakinkan kedua bek andalannya tersebut agar tetap memperkuat Chelsea pada musim depan dengan cara memberikan perpanjangan kontrak. 

The Blues kini masih mencoba agar kedua beknya tersebut bersedia menerima kontrak baru yang diberikan oleh pihak tim. Tim peraih gelar Liga Champions musim lalu ini tak menyerah untuk mempertahankan Azpilicueta dan Christensen agar tetap berada di Stamford Bridge musim depan. 

Namun Chelsea memiliki sedikit masalah dengan perpanjangan kontrak kedua pemainnya tersebut dikarenakan Barcelona sudah mengincarnya. Barca kini masih meyakinkan Azpilicueta dan Christensen agar merapat ke Camp Nou pada musim panas mendatang dengan status bebas transfer. 

Bayern Munich juga dikabarkan tertarik mendatangkan Andreas Christensen pada musim panas mendatang untuk menggantikan Niklas Sule yang akan hengkang dari Allianz Arena pada akhir musim ini. Raksasa Jerman tersebut menilai Christensen sebagai pemain yang ideal untuk menggantikan posisi Niklas Sule. 

Dikutip dari Evening Standard, Chelsea masih bertekad untuk mempertahankan Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen. The Blues akan berusaha menjaga dua pemainnya tersebut agar tak dibajak oleh klub lain pada musim panas mendatang meskipun cukup sulit. 

Barcelona dan Bayern Munich terus merayu dua bek andalan Chelsea tersebut agar hengkang dari Stamford Bridge. Kedua klub top Eropa tersebut tak akan melewatkan kesempatan emas ini untuk mendatangkan dua pemain The Blues tersebut dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang. 

Cesar Azpilicueta sudah mencatatkan 17 penampilan bersama Chelsea di Premier League musim ini dengan menyumbangkan dua assist. Sementara Andreas Christensen sudah mencatatkan 13 penampilan bersama Chelsea pada musim ini. 

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Evening Standard

Tags

Terkini

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X