Manchester United Pinjamkan Amad Diallo ke Rangers

- Jumat, 28 Januari 2022 | 08:05 WIB
Amad Diallo
Amad Diallo

HARIANHALUAN.COM - Manchester United dilaporkan sepakat meminjamkan salah satu pemainnya yakni Amad Diallo ke Rangers. Setan Merah harus melakukan hal tersebut agar pemain mudanya ini dapat berkembang dengan baik bersama Rangers

Pemain berusia 19 tahun ini belum mendapatkan kesempatan bermain reguler di Old Trafford karena masih kalah saing dengan pemain Manchester United yang lebih senior. Diallo masih berusaha untuk menembus skuat utama Setan Merah musim ini namun gagal. 

Pemain sayap asal Pantai Gading ini baru mencatatkan tiga penampilan di Premier League bersama Manchester United pada musim ini. Ia juga mencatatkan satu penampilan bersama Setan Merah di Liga Champions musim ini. 

Baca Juga: Kisah Francesco Toldo, Penjaga Gawang Terbaik yang Pernah Dimiliki Italia

Amad Diallo mempunyai harapan untuk bisa menembus skuat utama di era kepelatihan Ralf Rangnick. Namun sayangnya pelatih asal Jerman tersebut tidak memasukan namanya kedalam skuat Manchester United pada paruh musim kedua ini. 

Mantan pemain Atalanta tersebut harus mencari solusi agar ia terus berkembang dan mampu masuk skuat utama Manchester United. Pihak tim memberikan solusi untuk pemainnya ini agar mendapatkan kesempatan lebih banyak utuk bermain dengan meminjamkan Diallo ke klub yang menjamin bermain reguler. 

Menurut laporan dari jurnalis tepercaya Fabrizio Romano, Manchester United dan Rangers telah sepakat dalam transfer Amad Diallo. Manchester United meminjamkan pemain sayapnya tersebut ke Rangers hingga akhir musim ini tanpa opsi pembelian. 

Romano juga menyatakan bahwa Ralf Rangnick sudah menyetujui transfer Amad Diallo ke Rangers. Diallo akan segera merapat ke raksasa Skotlandia tersebut hingga akhir musim ini. 

Rangers berhasil mengalahkan Feyenoord dalam perburuan Amad Diallo ini. Raksasa Skotlandia tersebut berharap pemain muda Manchester United tersebut dapat memberikan kontribusinya untuk tim hingga akhir musim ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Terkini

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X