Barcelona Siap Jual Ousmane Dembele

- Jumat, 28 Januari 2022 | 10:05 WIB
Ousmane Dembele
Ousmane Dembele

HARIANHALUAN.COM - Barcelona dilaporkan siap untuk menjual Ousmane Dembele pada Januari ini karena sang pemain tak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak yang diberikan oleh pihak tim. Barca tidak akan memberikan kesempatan untuk Dembele hengkang dari Camp Nou dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang. 

Kontrak pemain internasional Prancis tersebut di Barcelona akan habis pada akhir musim ini. Pihak tim sudah berupaya untuk menawarkan kontrak baru kepada sang pemain namun hingga kini ia masih belum menandatangani kontrak baru.

Ousmane Dembele diyakini sudah tak ingin berada di Camp Nou dan ingin mencari pengalaman baru di luar Liga Spanyol. Selain itu masalah gaji kemungkinan menjadi salah satu faktor Ousmane Dembele menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama Barcelona.

Baca Juga: Kisah Francesco Toldo, Penjaga Gawang Terbaik yang Pernah Dimiliki Italia

Barcelona yang saat ini masih berjuang untuk mengatasi krisis finansial akan berupaya menjual atau meminjamkan pemain-pemainnya yang dinilai kurang memberikan kontribusi untuk tim. Hal tersebut harus dilakukan oleh Barcelona agar keuangan tim semakin membaik. 

Dembele menjadi salah satu pemain Barcelona yang ingin dilepas oleh pihak tim dikarenakan ia belum memutuskan masa depannya bersama raksasa Catalan tersebut. Pemain internasional Prancis tersebut kini berselisih dengan pihak tim karena Barcelona akan menjualnya pada Januari ini. 

Dikutip dari Sky Sports, Barcelona mengambil sikap tegas untuk Ousmane Dembele yang sudah menolak perpanjangan kontrak. Pihak tim siap untuk menjual mantan pemain Dortmund tersebut pada Januari ini. 

Ousmane Dembele seharusnya tak perlu khawatir jika ia dijual oleh Barcelona pada Januari ini karena ada beberapa klub top Eropa diduga mengawasi situasi dan perkembangan pemain asal Prancis tersebut. Paris Saint-Germain, Liverpool, Chelsea, Manchester United, dan Manchester City adalah sederet klub top Eropa yang memantau situasi dan perkembangan Dembele di Barcelona

Dembele tidak dimasukan kedalam skuat Barcelona pada dua pertandingan terakhir yang dijalani oleh Barca. Tim peraih 26 gelar La Liga ini sudah tak membutuhkan Dembele karena sang pemain sudah tak sepenuh hati memperkuat Barcelona

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sky Sports

Tags

Terkini

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X