Aston Villa Resmi Dapatkan Calum Chambers

- Jumat, 28 Januari 2022 | 10:33 WIB
Calum Chambers
Calum Chambers

HARIANHALUAN.COM - Aston Villa resmi mendapatkan bek Arsenal yakni Calum Chambers pada bursa transfer awal tahun ini. The Villa berhasil memboyong sang pemain dari Emirates Stadium dengan status permanen. 

Pemain berusia 27 tahun tersebut masih berusaha untuk bisa masuk ke skuat utama The Gunners musim ini. Ia baru mencatatkan dua penampilan bersama Arsenal di Premier League musim ini. 

Calum Chambers masih belum meyakinkan Mikel Arteta agar dirinya masuk kedalam skuat utama Arsenal musim ini. Ia hanya ingin mendapatkan lebih banyak menit bermain pada musim ini namun hal tersebut sangat sulit untuk direalisasikan.

Baca Juga: Manchester United Pinjamkan Amad Diallo ke Rangers

Salah satu cara untuk bisa kembali menunjukan kualitasnya sebagai bek tangguh adalah dengan pindah ke klub lain yang menjamin ia mendapatkan bermain reguler. Chambers juga berkeinginan untuk kembali dipanggil memperkuat timnas Inggris.

AS Roma dan Aston Villa adalah dua klub Eropa yang tertarik untuk memboyong Calum Chambers dari Arsenal. Kedua klub tersebut bersaing untuk mendapatkan bek Arsenal tersebut pada Januari ini. 

Aston Villa akhirnya berhasil memenangkan perburuan Calum Chambers dan sang pemain akan segera merapat ke Villa Park. Calum Chambers sangat senang bergabung dengan Aston Villa dan menyatakan bahwa keputusannya untuk bergabung dengan tim asuhan Steven Gerrard adalah hal yang sangat tepat. 

Baca Juga: Chelsea Bertekad Pertahankan Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen

"Ini adalah tempat yang sangat menarik dan semua orang dapat melihatnya dari luar. Hal-hal yang terjadi di sini dan itu pasti bergerak ke arah yang benar," kata Chambers kepada avfc.co.uk via Sports Mole.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X