Lyon Tolak Tawaran 5 Klub Premier League untuk Boyong Lucas Paqueta

- Jumat, 28 Januari 2022 | 14:25 WIB
Lucas Paqueta
Lucas Paqueta

HARIANHALUAN.COM - Lyon telah menolak tawaran lima klub Premier League untuk memboyong Lucas Paqueta pada Januari ini. Les Gones dengan tegas menolak karena harga yang diajukan oleh lima klub Premier League ini untuk memboyong Lucas Paqueta tidak sesuai. 

Pemain berusia 24 tahun ini tampil mengesankan bersama Lyon musim ini. Paqueta sudah mencatatkan 20 penampilan di Ligue 1 musim ini dengan mencetak tujuh gol dan tiga assist bersama Lyon di Ligue 1 musim ini. 

Lucas Paqueta terus menunjukan kualitasnya sebagai salah satu gelandang serang terbaik di Eropa pada musim ini bersama Lyon. Hal tersebut membuat banyak klub-klub di luar Prancis tertarik untuk memboyongnya pada Januari ini. 

Baca Juga: Aston Villa Resmi Dapatkan Calum Chambers

Mantan pemain AC Milan tersebut kini diincar oleh lima klub Premier League. Kelima klub Premier League ini terus bersaing untuk mendapatkan Lucas Paqueta dari Lyon pada Januari ini.

Menurut jurnalis asal Prancis yakni Stephane Darmani di saluran TV Canal+ via Sports Mole, lima klub Premier League yang saat ini duduk di lima besar klasemen sementara musim ini telah menawarkan 60 juta Euro untuk menebus Paqueta. Namun Lyon memutuskan untuk menolak tawaran yang diberikan oleh lima klub Premier League tersebut. 

Manchester City, Liverpool, Chelsea, Manchester United, dan West Ham United diyakini adalah kelima klub Premier League yang mencoba untuk memboyong Lucas Paqueta pada Januari ini. Kelima klub tersebut kini duduk di lima besar klasemen sementara Premier League musim ini.

Baca Juga: Manchester United Pinjamkan Amad Diallo ke Rangers 

Tim bertabur bintang yakni Paris Saint-Germain juga tertarik untuk memboyong pemain internasional Brasil tersebut. Namun pihak Lyon akan terus menjaga sang pemain agar tidak dibajak oleh tim lain. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X