Inter Milan Resmi Dapatkan Robin Gosens

- Jumat, 28 Januari 2022 | 13:05 WIB
Robin Gosens
Robin Gosens

HARIANHALUAN.COM - Inter Milan resmi mendapatkan bek kiri Atalanta yakni Robin Gosens pada Januari ini. Nerazzurri berhasil memboyong Robin Gosens dari La Dea dengan status pinjaman dan opsi pembelian di akhir musim. 

Pemain berusia 27 tahun tersebut sudah menjalani tes medis di Inter Milan pada Kamis (27/01/2022) pagi waktu setempat. Pihak tim sangat bahagia bisa mendapatkan salah satu pemain incarannya ini pada paruh musim kedua ini. 

Robin Gosens langsung menandatangani kontrak di Inter Milan setelah menjalani tes medis. Ia diharapkan mampu memberikan kontribusinya untuk tim dan membantu Inter Milan kembali meraih scudetto pada musim ini. 

Baca Juga: Kisah Dusan Vlahovic, Bocah Serbia yang Hebohkan Sepak Bola Eropa

Pemain internasional Jerman ini sudah dikabarkan akan hengkang dari Atalanta pada awal tahun ini karena sang pemain harus berjuang untuk pulih dari cedera otot yang ia alami pada musim ini. Penampilan Robin Gosens musim ini tidak maksimal karena terganggu dengan cedera yang ia alami. 

Gosens baru mencatatkan delapan penampilan di semua kompetisi bersama Atalanta pada musim ini dengan menyumbang dua gol. Pihak Atalanta memutuskan untuk melepas sang pemain agar ia kembali mendapatkan performa terbaiknya. 

Newcastle-United">Newcastle United dan Inter Milan adalah dua klub Eropa yang tertarik untuk memboyong Robin Gosens dari Atalanta. The Magpies siap untuk membayar semua gaji dari Robin Gosens jika pemain asal Jerman tersebut ingin merapat ke St. James' Park. 

Baca Juga: Manchester United Pinjamkan Amad Diallo ke Rangers

Namun Robin Gosens lebih memilih untuk bergabung dengan Inter Milan yang sudah jelas berada di puncak klasemen Serie A musim ini. Pemain yang bisa berposisi sebagai gelandang kiri ini akan berusaha untuk kembali menunjukan kualitasnya agar Inter Milan mempermanenkannya pada akhir musim ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Football Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X