Luis Diaz Datang, 2 Pemain Liverpool Bisa Jadi Korban

- Jumat, 28 Januari 2022 | 19:25 WIB
Luis Diaz (Dwi Prima Putra)
Luis Diaz (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Keputusan Liverpool untuk mendatangkan pemain sayap Porto, Luis Diaz di bursa transfer Januari tahun ini, dapat memiliki implikasi signifikan bagi anggota skuat lainnya.

The Reds dilaporkan bersedia membayar 45 juta euro untuk pemain berusia 25 tahun itu, Porto juga akan mendapat bonus sebesar 15 juta euro, yang akan menjadikannya salah satu pembelian terbesar di jendela transfer Januari.

Namun, kesepakatan seperti itu akan memiliki konsekuensi di tempat lain di skuat Liverpool, karena beberapa pemain kini besar kemungkinan akan dijual.

Liverpool mempercepat minat mereka pada Diaz, setelah awalnya mengincar pemain internasional Kolombia itu sebagai target transfer musim panas. Dia akan memberikan opsi ofensif tambahan untuk sejumlah besar talenta The Reds di sektor itu, dengan Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Diogo Jota semuanya tersedia.

Fleksibilitasnya dipandang sebagai aset utama, sementara Liverpool percaya bahwa masih banyak lagi yang akan datang dari permainannya. Namun, jika Diaz tiba, itu akan membuat dua pemain pinggiran pergi.

Baca Juga: Mengenal Luis Diaz, Pemain Sayap Porto yang Diincar Liverpool

Takumi Minamino dan Divock Origi Menuju Pintu Keluar Liverpool

Tidak ada yang terlalu terlibat untuk Liverpool musim ini, dan dalam kasus Origi, ia memiliki kontrak yang berakhir pada bulan Juni, yang berarti beberapa hari ke depan adalah kesempatan terakhir The Reds untuk melepasnya dengan biaya transfer.

Beruntungnya bagi Liverpool, kedua pemain yang mereka miliki itu, masih memiliki daya tarik dan beberapa klub sudah mencoba menghubungi The Reds tentang ketersediaan sang pemain.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AC Milan Siap Perpanjang Kontrak Fikayo Tomori

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:35 WIB

Mesut Ozil ke Indonesia, Begini Kata Raffi Ahmad

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:00 WIB
X