Melihat Berapa Besar Peluang Arsenal Jual Leno di Januari

- Jumat, 28 Januari 2022 | 20:07 WIB
Bernd Leno (Dwi Prima Putra)
Bernd Leno (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Arsenal semakin dekat untuk mendatangkan penjaga gawang baru sebelum akhir jendela transfer Januari dan itu bisa membuat Bernd Leno meninggalkan klub lebih cepat.

Menurut laporan terbaru dari Evening Standard, penjaga gawang Jerman itu telah menarik minat dari beberapa klub raksasa Bundesliga seperti Borussia Dortmund dan Bayer Leverkusen.

Dan menurut agen sang pemain, ada sejumlah klub yang tertarik untuk memboyong sang pemain.

"Tentu saja kami mendapatkan banyak permintaan dari klub untuk Bernd," kata Joannis Koukoutrigas, selaku CEO fair-sport GmbH dan agen Leno.

"Bernd selalu berperilaku sangat baik di Arsenal, dia sudah menunjukkan penampilan yang bagus. Itu membuat semuanya cukup normal.

"Kami tidak akan mengomentari setiap permintaan, Bernd masih memiliki kontrak yang berjalan hingga musim panas 2023."

Meskipun klub London itu tidak pernah memiliki penjaga gawang yang buruk, pemain baru Aaron Ramsdale dengan cepat menggarisbawahi betapa banyak kekurangan mereka dengan tidak memiliki kiper yang bisa menjadi penyelamat bagi mereka di belakang gawang.

Memang, ada banyak keraguan ketika dia pindah dari Sheffield United di musim panas dengan harga kurang dari 30 juta euro, namun kesepakatan itu sekarang tampak seperti sebuah transfer yang sangat-sangat brilian

Baca Juga: 3 Klub yang Bisa Datangkan Bernd Leno dari Arsenal

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X