Kedatangan Adama Traore dan Akhir Karier Dembele di Barcelona

- Jumat, 28 Januari 2022 | 21:02 WIB
Traore (Dwi Prima Putra)
Traore (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Barcelona tampaknya berhasil melakukan salah satu pergerakan jendela transfer Januari yang luar biasa, dengan mendatangkan pemain sayap Wolves, Adama Traore untuk kembali ke klub.

Menurut beberapa laporan di Spanyol, mantan lulusan akademi La Masia itu akan menyelesaikan proses kepindahannya ke Barcelona dengan status pinjaman dari Wolves sebelum akhir bulan ini.

Raksasa Spanyol akan memiliki klausul non-wajib untuk mempermanenkan Traore dengan biaya 30 juta euro, ditambah bonus. Yang pasti akan tergantung pada seberapa baik dia melakukan tugasnya dengan klub asal Catalan di paruh kedua musim.

Namun, meski Traore mungkin menikmati kesempatan untuk kembali ke klub yang dia tinggalkan saat berusia 19 tahun, kedatangannya menimbulkan tanda tanya atas pemain sayap lain yang kemungkinan akan meninggalkan Barca.

Adama Traore Datang, Ousmane Dembele Pergi

Kontrak Ousmane Dembele di Barca akan berakhir pada akhir musim dan menyusul kegagalan negosiasi antara klub dan perwakilan sang pemain, sekarang tampaknya dia akan pergi di sisa jendela transfer Januari.

Klub Liga Spanyol itu bahkan telah mengkonfirmasi hal itu, Xavi Hernandez selaku manajer Barcelona membenarkan bahwa situasi Dembele akan sangat bergantung pada keputusan sang pemain, bukan klub.

Baca Juga: Kisah Perjalanan Karier Adama Traore, dari Barcelona Hingga Wolves

Dengan demikian, kecuali Dembele menerima tuntutan gaji yang diinginkan oleh klub, pemain internasional Prancis itu tampaknya akan dijual pada akhir bulan.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X