Juventus Resmi Dapatkan Dusan Vlahovic

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 09:05 WIB
Dusan Vlahovic setelah melakukan tes medis di J medical
Dusan Vlahovic setelah melakukan tes medis di J medical

HARIANHALUAN.COM - Juventus resmi mendapatkan wonderkid Fiorentina yakni Dusan Vlahovic pada Januari ini. La Vecchia Signora kembali berhasil membajak pemain andalan La Viola setelah sebelumnya berhasil membawa Federico Chiesa ke Allianz Stadium pada awal musim 2020-21. 

Pemain berusia 21 tahun tersebut kembali tampil mengesankan bersama Fiorentina pada musim ini. Ia sudah mencatatkan 21 penampilan bersama La Viola di Serie A musim dengan mencetak 17 gol dan menyumbangkan dua assist. 

Dusan Vlahovic kini masih berada di puncak top skor Serie A musim ini. Ia berhasil membantu La Viola kembali ke jalurnya setelah sebelumnya tim yang berasal dari kota Florence tersebut harus berusaha untuk menjauh dari zona merah pada tiga musim terakhir. 

Baca Juga: Kisah Dusan Vlahovic, Bocah Serbia yang Hebohkan Sepak Bola Eropa

Pemain internasional Serbia tersebut memilih untuk menolak kontrak baru yang disodorkan oleh Fiorentina pada Oktober 2021 lalu. Namun ia masih ingin terus memperkuat La Viola hingga akhir musim ini selesai dan baru akan hengkang dari Artemio Franchi pada musim panas mendatang. 

Pihak Fiorentina tidak menyetujui dengan keinginan Dusan Vlahovic untuk tetap berada di Artemio Franchi hingga akhir musim ini tanpa menandatangani kontrak baru. Fiorentina kemudian menegaskan akan menjual Dusan Vlahovic pada Januari ini. 

Arsenal menjadi salah satu klub yang sangat menginginkan mantan pemain Partizan tersebut. The Gunners siap untuk menebus sang pemain dengan harga mahal mengingat kini tim yang berasal dari London Utara tersebut masih membutuhkan striker baru setelah Aubameyang dicoret dari skuat tim. 

Namun Dusan Vlahovic lebih memilih klub yang menjamin bermain di Liga Champions. Juventus yang diam-diam sudah memantau situasi Vlahovic dari Oktober 2021 lalu ini berusaha untuk membawa kembali pemain rivalnya ke Allianz Stadium. 

Juventus sebelumnya menawarkan Dejan Kulusevski dengan uang 35 juta Euro untuk memboyong Vlahovic namun La Viola menolaknya. Fiorentina hanya menerima uang tunai dalam transfer Dusan Vlahovic

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Terkini

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB

Sah! Giovanni Simeone Resmi Gabung Napoli

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:15 WIB

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB

Apakah Keluarga Glazer Akan Jual Manchester United?

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:00 WIB
X