Deretan Pemain yang Tolak Gabung Arsenal Musim Ini

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 21:15 WIB
Dusan Vlahovic (Dwi Prima Putra)
Dusan Vlahovic (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Arsenal adalah salah satu pembelanja terbesar di Eropa pada tahun 2021, mengeluarkan uang untuk mendatangkan banyak pemain.

Pemain-pemain seperti Martin Odegaard, Aaron Ramsdale, Albert Sambi Lokonga, Ben White, Takehiro Tomiyasu dan Nuno Tavares adalah sosok punggawa baru dalam skuat The Gunners saat ini. Namun, lebih banyak bintang dan nama yang jauh lebih dikenal telah menolak The Gunners pada musim 2021/22.

Itu adalah tren yang dimulai pada musim panas dan berlanjut hingga periode transfer Januari, di mana semua target utama klub memilih opsi lain dibandingkan pindah ke klub London Utara itu. Dengan klub sedang berusaha keras untuk kembali ke Liga Champions, kehilangan kualitas pemain bintang yang menjadi target mereka tentu akan sangat merugikan.

Berikut ini adalah 5 pemain yang menolak gabung Arsenal pada musim ini:

1. Emiliano Buendia

Kepindahan Emiliano Buendia dari Norwich City ke Aston Villa merupakan pukulan lain bagi Arsenal, yang juga mengajukan tawaran untuk pemain Argentina itu.

Baca Juga: 5 Pemain yang Bisa Tinggalkan Arsenal Sebelum Bursa Transfer Ditutup

Meskipun The Gunners mampu menyamai tawaran biaya Villa untuk Buendia, dapat dipahami bahwa pemain tersebut menolak mereka untuk lebih memilih bergabung dengan tim Birmingham, adapun isu yang mengatakan bahwa Villa menawarkan gaji yang lebih baik sehingga Buendia menolak Arsenal.

Itu datang sebagai pukulan telak bagi Arsenal, karena Buendia dengan jelas memandang Villa sebagai klub yang sedang naik daun dan dapat memberinya lebih banyak kesejahteraan.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB

Sah! Giovanni Simeone Resmi Gabung Napoli

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:15 WIB

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB

Apakah Keluarga Glazer Akan Jual Manchester United?

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:00 WIB
X