NBA All-Star Weekend ke-71 Digelar 19-21 Februari 2022

- Rabu, 2 Februari 2022 | 19:15 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Salah satu acara yang paling dinantikan oleh para penggemar NBA akan segera hadir! NBA All-Star Weekend ke-71 ini akan diselenggarakan di Rocket Mortgage FieldHouse dengan Cleveland Cavaliers sebagai tuan rumah, di mana acara akan dilaksanakan pada tanggal 19 hingga 21 Februari 2022 waktu Indonesia.

Dengan semakin dekatnya kita dengan game NBA terbesar tahun ini, berikut merupakan fakta menarik dari NBA All-Star Game 2022 yang dapat Anda simak!

Baca Juga: Di Angka Rp648 Miliar, Stephen Curry Jadi Pemain NBA dengan Bayaran Tertinggi Musim Ini

All-Star Weekend

Rangkaian acara akan dimulai pada tanggal 19 Februari 2022 WIB dengan Ruffles All-Star Celebrity game, dilanjutkan dengan Clorox Rising Star Game, kemudian State Farm All-Star Saturday Night yang terdiri dari Taco Bell Skills Challenge, pertandingan MTN Dew 3-Point, dan kompetisi AT&T Slam Dunk. Dan tentu saja yang paling dinantikan, acara utama, NBA All-Star Game ke-71 akan disiarkan pada 21
Februari di Indonesia.

● 4 Februari: The Reserves Announcement

Voting pemain untuk pertandingan All-Star berakhir pada 22 Januari lalu, LeBron James terpilih untuk memimpin tim West Coast untuk kelima kalinya, dan Kevin Durant akan memimpin tim East Coast sebagai kapten untuk kedua kalinya. 20 pemain lainnya akan diumumkan untuk masuk dalam pool players yang nantinya akan dipilih oleh kedua kapten pada ajang All-Star Draft.

Baca Juga: Duel NBA All-Star 2021: Tim LeBron Kalahkan Tim Durant 170-150

● 11 Februari: All-Star Draft

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X