Atalanta vs Cagliari: Dua Gol Gaston Pereiro Bawa Gli Isolani Menang 1-2

- Senin, 7 Februari 2022 | 00:05 WIB
Gaston Pereiro berhasil mencetak gol pertama pada laga kontra Atalanta
Gaston Pereiro berhasil mencetak gol pertama pada laga kontra Atalanta

HARIANHALUAN.COM - Cagliari secara mengejutkan mampu mengalahkan Atalanta pada pertandingan pekan ke-24 Serie A musim ini. Dua gol yang dicetak oleh Gaston Pereiro berhasil membawa Gli Isolani menang 1-2.

Pertandingan ini digelar di Gewiss Stadium, Minggu (06/02/2022) malam WIB. Atalanta yang bertindak sebagai tim tuan rumah diunggulkan untuk meraih poin penuh pada laga ini untuk mengamankan posisinya di puncak klasemen. 

Gian Piero Gasperini menurunkan pemain-pemain terbaiknya yang tersedia pada laga ini dengan harapan mampu meraih tiga poin. Pelatih yang sukses merubah Atalanta menjadi salah satu tim yang disegani ini langsung menurunkan Luis Muriel dari menit awal pertandingan. 

Tim tuan rumah mendominasi jalannya pertandingan pada awal babak pertama. Mario Pasalic dan kolega berusaha untuk mencetak gol cepat namun hingga memasuki menit ke-10 belum ada gol yang tercipta. 

La Dea tak memberikan kesempatan untuk Cagliari mengembangkan permainannya. Namun tim tamu mampu bertahan dengan baik dan terus mencoba untuk tidak kebobolan pada babak pertama. 

Ruslan Malinovsky hampir berhasil mencetak gol untuk Atalanta dimenit ke-29 namun usaha yang dilakukan oleh pemain internasional Ukraina tersebut masih bisa digagalkan oleh Alessio Cragno.

Skor imbang 0-0 bertahan hingga turun minum. Tak ada gol untuk Atalanta pada babak pertama meskipun tim bermain dengan baik dan selalu menyerang. 

Memasuki babak kedua tim tamu mencoba untuk bermain lepas agar bisa mencetak gol pada awal babak kedua. Tim asuhan Walter Mazzarri ini yakin mampu meraih poin pada laga pekan ini agar terlepas dari zona merah. 

Hasilnya dimenit ke-50 Cagliari berhasil unggul lewat gol yang dicetak oleh Gaston Pereiro. Ia berhasil memanfaatkan umpan dari Dalbert dan melepaskan tendangan dari jarak dekat yang tak mampu digagalkan oleh Juan Musso. Gol tersebut hampir tidak disahkan karena diduga handsball namun wasit tak menganulir gol yang dicetak oleh Pereiro. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Penjualan Terbesar Ajax Sepanjang Masa

Rabu, 29 Juni 2022 | 19:04 WIB

Detail Lengkap Kepindahan Gareth Bale ke LAFC

Rabu, 29 Juni 2022 | 18:48 WIB

Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:15 WIB
X