Juventus vs Verona: Dua Pemain Anyar Bawa Si Nyonya Tua Menang 2-0

- Senin, 7 Februari 2022 | 10:07 WIB
Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria
Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria

HARIANHALUAN.COM - Juventus berhasil meraih tiga poin pada pertandingan pekan ke-24 kontra Verona. Dua pemain anyar Juventus yakni Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria berhasil mencetak masing-masing satu gol untuk membawa Si Nyonya Tua menang 2-0. 

Pertandingan tersebut digelar di Allianz Stadium, Senin (07/02/2022) dini hari WIB. Juventus diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini dan ditambah lagi Si Nyonya Tua kini diperkuat oleh striker paling moncer di Serie A yakni Dusan Vlahovic

Massimiliano Allegri langsung menurunkan dua pemain anyarnya yakni Vlahovic dan Zakaria dari menit awal pertandingan. Pelatih asal Italia tersebut berharap dua rekrutan anyar tersebut mampu memberikan kontribusinya untuk tim. 

Baca Juga: Atalanta vs Cagliari: Dua Gol Gaston Pereiro Bawa Gli Isolani Menang 1-2

Si Nyonya Tua langsung menekan Verona dari menit awal pertandingan dan berharap dapat mencetak gol cepat. Namun serangan-serangan yang dilancarkan oleh Juventus belum membuahkan hasil hingga pertandingan memasuki menit ke-10. 

Juventus baru mampu mencetak gol pertama pada laga ini dimenit ke-13 lewat gol yang dicetak oleh Dusan Vlahovic. Rekrutan anyar Juventus yang pertama tersebut berhasil memanfaatkan umpan dari Dybala yang kemudian ia melepaskan bola lob hingga menjadi gol untuk Juventus.

Tim tuan rumah terus menekan Verona pada babak pertama. Sementara tim tamu berusaha untuk mengimbangi permainan Juventus dan berusaha untuk menyamakan kedudukan pada babak pertama. 

Baca Juga: Venezia vs Napoli: Partenopei Kalahkan Lagunari 0-2

Namun skor 1-0 untuk keunggulan Juventus bertahan hingga turun minum. Juventus bermain dengan cukup baik pada babak pertama meskipun hanya berhasil mencetak satu gol. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB

Sah! Giovanni Simeone Resmi Gabung Napoli

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:15 WIB

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB

Apakah Keluarga Glazer Akan Jual Manchester United?

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:00 WIB
X