Alasan Kuat Kenapa PSG Jadi Klub Paling Ideal Bagi Paul Pogba

- Kamis, 10 Februari 2022 | 12:34 WIB
Paul Pogba (Dwi Prima Putra)
Paul Pogba (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Paul Pogba membuat dampak positif untuk Manchester United setelah kembali bermain, saat ia mencetak gol pembuka dalam pertandingan Liga Inggris melawan Burnley.

Manchester United pada akhirnya harus puas dengan satu poin, setelah ditahan imbang 1-1 oleh The Clarets, hasil yang semakin menghambat peluang mereka untuk masuk empat besar, namun Pogba memberi manajer sementara Ralf Rangnick dorongan lebih dalam hal apa yang bisa dia berikan kepada The Red Devils dalam jangka panjang.

Namun, pemenang Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis, bisa saja pindah di bursa transfer musim panas. Dia tidak akan terikat kontrak dengan Manchester United pada akhir Juni dan akan berstatus bebas agen.

Meskipun gajinya yang besar tidak diragukan lagi akan membuat beberapa pelamar pergi, Paris Saint-Germain siap untuk mendatangkan sang gelandang untuk kembali bermain di negara kelahirannya.

Pogba, selama kariernya di Manchester United, selalu menjadi sosok yang memecah belah di Old Trafford. Dia dianggap sebagai pemain yang lebih fokus pada profil media sosialnya daripada penampilannya di lapangan, karakter yang prioritas utamanya adalah terlihat bagus, sesuatu yang juga membuatnya kurang disukai oleh beberapa pendukung The Red Devils.

Baca Juga: 3 Opsi Klub Bagi Pogba Jika Tinggalkan Manchester United

Tentu saja, penampilannya bersama Manchester United sering mendukung hal itu. Dia tidak bisa menunjukkan yang terbaik dengan klub dan bahkan sering kali penampilannya sangat tidak inkonsisten, terutama jika dibandingkan dengan apa yang sering dia lakukan dengan Timnas Prancis, sebuah perbandingan yang sangat jauh.

Dengan berbagai alasan yang bisa diterima, inilah alasan kuat kenapa PSG menginginkan Pogba dan kenapa PSG bisa menjadi klub paling ideal bagi sang pemain.

PSG dan Pogba, Kombinasi Paling Sempurna di Sepak Bola

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adrien Rabiot Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Senin, 15 Agustus 2022 | 03:05 WIB

Apakah Kontrak Baru Buat Kylian Mbappe Besar Kepala?

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:06 WIB
X