Jonatan Christie Unggah Video Spesial di Instagram, Bonus Piala Thomas 2020 Cair

- Sabtu, 12 Februari 2022 | 21:49 WIB
Jonatan Christie
Jonatan Christie

 

HARIANHALUAN.COM - Jonatan Christie, pebulu tangkis Indonesia, mengunggah video berdurasi 13 menit di Instagram pribadinya @jonathancristieofficial. Video apakah tersebut? Ya, video itu berisikan rasa terimakasih Jonathan Christie kepada para penggemarnya, karena telah membantu merealisasikan nazarnya menyalurkan bantuan buat mantan atlet Indonesia yang sedang membutuhkan.

Sebagaimana diketahui, Jonatan Christie sempat punya niat untuk memberikan seluruh bonus dari Piala Thomas 2020 yang ia dapat, untuk disalurkan kepada mantan atlet Indonesia yang membutuhkan bantuan.

Baca Juga: Pilkades Serentak Kota Pariaman Sukses, Genius Umar Vidcon dengan Dirjen Kemendagri

Jonatan Christie

Ia menjelaskan bonus dari pemerintah itu sudah cair pada 6 Januari 2022. Pebulutangkis 24 tahun itu punbergerak cepat, menyalurkan bonus hadiah itu kepada enam mantan atlet Indonesia yang pernah membawa nama Tanah Air tercinta harum di kancah dunia.

“Di video kali ini, saya hanya ingin mengucapkan terimakasih kepada kalian. Jika kalian pernah melihat postingan di Instagram saya sebelumnya, untuk membantu mantan atlet, untuk dibantu ketika bonus pemerintah sudah saya terima, semua sudah terlaksana,” ucap Jonatan Christie dilansir dari Instagram pribadinya @jonatanchristieofficial, Sabtu (12/2/2022).

Dalam video tersebut, Jonatan Christie tidak memberi tahu besaran nominal jumlah bantuan. Tetapi ia yakin, uang tersebut cukup diberikan kepada enam mantan atlet itu.

Penerima bantuan pertama adalah Azhari. Ia merupakan mantan atlet Paralimpiade peraih medali perak di Paralimpiade Toronto, Kanada pada 1976. (*)

Editor: Heldi Satria

Sumber: Okezone.com

Tags

Terkini

5 Penjualan Terbesar Ajax Sepanjang Masa

Rabu, 29 Juni 2022 | 19:04 WIB

Detail Lengkap Kepindahan Gareth Bale ke LAFC

Rabu, 29 Juni 2022 | 18:48 WIB

Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:15 WIB
X